Saturday 8 October 2011

Inilah Rekaman Suara Terakhir Michael Jackson!



Proses persidangan untuk kasus kematian Michael Jackson mengungkapkan beberapa fakta yang tak pernah diketahui publik sebelumnya. Ketika terkuak, sepertinya tak terbayangkan jika hidup sang King of Pop harus semenyedihkan itu. Sebuah rekaman suara sang bintang yang diambil 6 minggu sebelum kematiannya pun diperdengarkan di ruang sidang. Dalam rekamannya, Michael terdengar setengan sadar dan menggumam... Selengkapnya...

 

Rayi RAN Diperas Keluarga Korban Tabrakannya?
Lihat Versi Mobile
Masih mengenai kasus kecelakaan mobil yang menimpa Rayi, personil RAN pada 20 September 2011 lalu. Jumat (7/10), Rayi dan pengacaranya, Sandy Arifin tampak memenuhi panggilan kepolisian di Unit Laka Polres Jakarta Selatan. Kabar terakhir menyebutkan, Rayi dan Widodo (korban) sudah berdamai. Namun ternyata calon kakak ipar Widodo melaporkan Rayi, ada apa sebenarnya?

Wah, Julia Perez Jadi Dosen Kedokteran Anatomi!
Lihat Versi Mobile
Julia Perez menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu dari selebriti yang sering dipilih untuk membintangi film horor. Dan dalam film terbarunya, HANTU GANCET. Jupe yang ditemui di lokasi syuting di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/10) bercerita lebih lanjur.

Gomez - Bieber Duet di Rio de Janeiro
Lihat Versi Mobile
Sekali lagi Selena Gomez jadi bintang tamu Justin Bieber saat teen sensation asal Canada itu menggelar konser di Rio de Janeiro Kamis malam kemarin. Kali ini tembang Who Says milik Selena yang dijadikan duet oleh Justin Bieber.

Kareena Kapoor Bakal Ikuti Meryl Streep?
Lihat Versi Mobile
Sejak mengumumkan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang pada tahun 2012 mendatang, banyak produser yang mulai 'pikir-pikir' soal merekrut Kareena sebagai pemain dalam film yang akan mereka produseri. Hal inipun juga disadari oleh Kareena sendiri.

Kim Hyun Joong Rilis MV Teaser Pertama 'Lucky Guy'
Lihat Versi Mobile
Leader boyband SS501, Kim Hyun Joong telah siap untuk melakukan comeback dengan mini album keduanya, Lucky. Dan Hyun Joong telah membuat para penggemarnya terpesona dengan MV teaser yang baru saja dia rilis.

Dude - Naysila 'Balikan', Asmirandah Kasih Support
Lihat Versi Mobile
Sebagai Aktor yang kemampuan aktingnya sudah diakui masyarakat, Dude Harlino mengaku tidak terlalu pusing soal dengan siapa nantinya dia akan berakting. Baginya, setiap pemain memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, sehingga hal semacam itu tidak perlu dipersoalkan.