Sunday 9 October 2011

Putri Indonesia 2011 Telah Terpilih! Dialah Maria Selena



Kontestan Puteri Indonesia asal Jawa Tengah, Maria Selena tidak menyangka sebelumnya bakal terpilih menjadi Puteri Indonesia 2011. Dia hanya berserah diri pada Tuhan, setelah mengikuti setiap tahapan ajang tahunan tersebut. Wanita yang mengaku suka bermain basket ini dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2011 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/10) dini hari. Selengkapnya...

 

Moerdiono Wafat, Machica Belum Pikirkan Soal Warisan
Lihat Versi Mobile
Belum terpenuhi keinginan Machica Mochtar untuk bisa mempertemukan buah hatinya, Iqbal dengan Moerdiono, suami sirinya tersebut telah pergi meninggalkan dunia untuk selamanya. Sebagai istri yang memiliki seorang anak dari Moerdiono, Machica merasa berhak untuk mendapatkan warisan dari mantan mensegneg era presiden Soeharto itu.

November, Jay Park Siap Comeback!
Lihat Versi Mobile
Setelah mengejutkan para penggemarnya dengan merilis Demon pada bulan lalu, Jay Park mengungkapkan sebuah rahasia lain, yakni akan melakukan comeback pada bulan November mendatang!

Putra Beckham Mengumpat Dalam Bahasa Spanyol
Lihat Versi Mobile
Saking seringnya keliling dunia, jangan heran kalau anak-anak David dan Victoria Beckham pandai berbicara dalam berbagai bahasa. Tapi putra ketiganya, Cruz Beckham, cukup unik, karena bisa mengumpat dalam bahasa Spanyol!

Katrina Kaif Ingin 'Balik' Pada Salman Khan?
Lihat Versi Mobile
Walaupun saat ini karir Katrina Kaif sedang berada di puncak, namun dia merasa bahwa kesuksesannya selama ini juga didongkrak oleh mantan kekasihnya Salman Khan. Karenanya bukan tanpa alasan jika aktris cantik ini kembali berusaha menggaet Salman untuk bekerja sama lagi.