Sunday 1 March 2015

10 Tips dan Cara Membuat Rambut Cepat Panjang dan hitam alami

Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Dan Hitam10 Cara Membuat Rambut Cepat Panjang dan hitam alami - kembali dengan tips tentang rambut yang merupakan salah satu tips yang banyak di cari oleh kaum wanita yaitu memanjangkan rambut dengan aman dan tanpa efek samping dan terlihat hitam. wanita memang sangat peduli dengan penampilan seperti mempunyai wajah tanpa jerawat, kulit yang putih, dan tidak kering, dan rambut yang panjang hitam. Rambut merupakan sebuah mahkota bagi setiap orang, terutama bagi kaum hawa, apalagi jika wanita mempunyai rambut yang panjang merupakan suatu kebanggan pada dirinya, dengan rambut yang panjang akan membuatnya terlihat lebih feminim dan menarik. Tetapi memanjangkan rambut dengan cepat tidaklah mudah, banyak sekali orang yang ingin rambutnya bisa panjang dalam waktu yang cepat. Disini sata akan mencoba untuk mengungkapkan beberapa tips guna Buktikan Cara agar rambut terlihat hitam dan panjang terurai. 






Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami



Anda pastinya tidak pernah percaya jika rambut yang pendek bisa ditumbuhkan secara cepat dan tentunya dengan cara yang alami, sehingga tidak membuat rambut menjadi rusak. Disini anda bisa membuktikan 10 tips yang saya rangkum di artikel cara membuat rambut cepat panjang dengan alami. 


  1. Teteskan minyak zaitun 4–5 tetes dikepala anda, lakukan setelah keramas kemudian pijat kulit kepala anda, setelah itu diamkan semalam, setelah pagi hari cuci rambut anda hingga bersih.
  2. Gunakan the hijau sebagai masker rambut anda, caranya adalah seduh the hijau, kemudian usapkan pada rambut serta kulit kepala anda, setelah itu bungkus rambut anda menggunakan kain / handuk, diamkan selama 20 menit, kemudian bilas rambut anda hingga bersih
  3. Gunakan santan sebagai masker rambut anda dengan cara tuangkan santan 300-500 ml ke rambut dan kulit kepala, kemudian tutuplah dengan handuk, diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas menggunakan air dingin, lakukan hal serupa 3-4 kali dalam satu minggu.
  4. Gunakan kulit apel dengan cara haluskan kulit apel kemudian oles secara merata pada rambut, diamkan 20 menit, kemudian bilas.
  5. Putih telur, oleskan keseluruh rambut anda sambildipijat-pijat, diamkan 10 menit, kemudian bilas.
  6. Minumlah air mineral dalam sehari sebanyak 8 gelas
  7. Konsumsilah makanan yang mengandung banyak protein, seperti ayam, daging merah, ikan, susu, kacang-kacangan, serta telur.
  8. Konsumsilah multivitamin dengan kandungan Vitamin B, yang biasanya terdapat pada buah pisang.
  9. Gunakanlah Hot Oil Scalp Massage, ini biasanya tersedia di salaon-salon kecantikan, minyak ini akan merangsang kesehatan dan pertumbuhan rambut anda.
  10. Agar rambut anda tetap terlihat sehat, keringkan rambut anda secara alami, jangan gunakan hair drayer karena udara panas yang dihasilkan ini justru akan merusak rambut anda.