Friday 29 July 2011

Android meraih peringkat nomor satu sistem operasi ponsel


Dear Bloger, pada kesempatan kali ini mas ali akan memberikan informasi tentang teknologi informasi terbaru Android yang mendapatkan posisi pertama pada sistem operasi ponsel.
Pada bulan Juni, Android adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan ponsel, menurut Nielsen. Google-menjalankan OS menyumbang 39 persen dari angka pasar, sementara Apple tertinggal dua digit di 28 persen. Blackberry OS di tempat ketiga dengan 20 persen, posisi yang pasti mengejutkan di bandingan beberapa tahun lalu.

Apple memproduksi semua ponsel nya, Sedangkan ponsel Android yang dibuat oleh segelintir perusahaan. Apakah sebuah pabrik seperti Apple, dengan kontrol tunggal atas produk mereka dan OS, atau portofolio yang terdiversifikasi produsen seperti HTC, Motorola dan Samsung yang di kontrak untuk Google Android lebih bermanfaat dan kompetitif, belum terlihat sejauh ini. tampaknya Google membuat keputusan yang tepat dalam menjaga outsourcing.

Dan juga, Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa Twitter akan diberikan kunci untuk IOS 5, mungkin akan keluar musim gugur ini. Bagaimana integrasi dengan raksasa jaringan sosial mempengaruhi penjualan untuk saaat ini masih belum terlihat.

Windows Phone 7, WebOS dan Symbian OS semua di belakang dengan satu digit persentase. Seperti RIM dapat membuktikan, ini akan menarik untuk meninjau kembali dalam enam bulan kedepan.
Terimakasih telah membaca artikel mas ali, keep sharing to another one.
Jangan lupa komen dan kasih google plusnya ya!