Thursday 21 July 2011

Cabang Paypal sampai ke Dunia offline



Dear Bloger, mas ali kali ini akan sharing informasi terbaru di dunia pembayaran online yaitu tentang cabang paypal yang merambat sampai ke dunia offline. Pada akhir 2011, Paypal bergulir di pelayanan pembayaran toko di sebuah perusahaan ritel besar di AS yang tidak disebutkan namanya. Diumumkan oleh CEO eBay John Donahoe, langkah ini memungkinkan konsumen untuk membayar produk dengan Paypal. Pada 2012, Donahoe mengharapkan layanan akan tersedia di lebih dari 20 perusahaan ritel besar di seluruh Amerika Utara. Paypal mengharapkan pertumbuhan lebih lambat dengan teknologi dari penjualan online, tetapi pertumbuhan akan didorong oleh penggunaan smartphone yang sekarang semakin meningkat.

Sistem transfer perorangan tidak menawarkan banyak pendapatan ke Paypal, sehingga ekspansi ke ruang perusahaan ritel offline penting untuk pertumbuhan lanjutan. Paypal hanya memperoleh pendapatan dari transaksi ketika kartu kredit digunakan. Pengguna yang mengirimkan uang dari saldo yang ada atau bank tidak dikenakan biaya transaksi. Paypal mengharapkan untuk melakukan $ 3 miliar pada transaksi mobile tahun ini dan sudah memiliki kuartal kedua bintang dengan pendapatan bersih lebih dari $ 1 miliar.

Visi yang lebih besar untuk pembayaran Paypal adalah pembelian eBay dari Milo, perusahaan yang menawarkan real-time persediaan bisnis lokal untuk konsumen. Usaha kecil dapat meng-upload persediaan untuk website dengan Milo. Mudah-mudahan dapat menarik konsumen dengan janji di-stok barang dagangan. Dengan menggabungkan pembayaran online Paypal ke Milo, eBay memiliki akses ke kuantitas besar perusahaan ritelkecil.

Terimakasih telah membaca artikel mas ali, keep sharing to another one.
Don’t Forget to comment!!!