Sunday 3 July 2011

Chromebook: Kakak untuk Netbook, Saudara Tablet 3


:eheh:
Minggu yang cerah ini mas ali ingin berbagi informasi masalah seputar komputer yaitu teknologi informasi terbaru Chromebook. Chromebook adalah perangkat mobile OS yang menjalankan Google Chrome. Mungkin Chromebook masih belum sepopuler Netbook ataupun Tablet. untuk harga Samsung Seri 5 Chromebook, dijual US $ 500 untuk versi 3G dan $ 430 untuk model WiFi saja.

Sebuah teardown dilakukan oleh analis iSuppli IHS senior Wayne Lam menemukan bahwa Seri 5 Chromebook memiliki hardware atribut, biasanya ditemukan dalam notebook dengan fitur lengkap.

Seri Chromebook 5 adalah "perangkat menarik oleh karena itu harganya seperti netbook, tetapi jika Anda melihat lebih teliti, Chromebook 5 agak menyerupai Apple" kata Lam TechNewsWorld. Seri Chromebook 5 awalnya akan sulit untuk mendapatkan sambutan di kalangan pengguna. karena mereka tidak dapat melihat bagaimana cara menggunakannya.

" Pembuatan produk ini sedang menunggu penggunanya dapat merespon positif” kata Lam.

Itu mirip dengan kritik yang di lontarkan ke Tablet, meskipun beberapa model Tablet telah terbukti lebih baik daripada yang lain.

Terimakasih sudah membaca artikel mas ali, keep sharing to another one.
:siga: