Tuesday 19 July 2011

gratisan 3

Internet Three [3] Gratis

Operator three [3] sebenarnya udah lama mempunyai bug yg bisa di gunakan untuk akses internet gratis. Sayangnya, tidak banyak dari kawan-kawan diluar yang mau membagikanya secara cuma-cuma. Atas dasar alasan tersebut, maka disini saya akan mencoba membantu teman-teman yang memerlukan trik & tips internet gratis ini sebisa saya. Untuk trik & tipsnya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini :
Setelah kartu perdana three [3] ditancapkan di HP. Kita akan mendapat SMS untuk setting 3gprs, 3mms dan 3streaming. Pilih default Internet Connection di 3mms. Setting Access Point 3mms dan pilih Advanced Setting untuk rubah Proxy Server Port dari 3128 menjadi 8184, dan biarkan tetap Proxy Server Address-nya  IP : 10.4.0.10. Silahkan browsing jika anda menggunakan HP, di jamin langsung gratis.
Jika ingin mengakses lewat PC, silahkan dial *99# dengan APN 3mms seperti diatas, lalu pada browser (Internet Explorer / Opera / Mozilla) masukkan IP proxy nya. IP proxy 10.4.0.10, Proxy Server Port 8184.
Gampang bukan, hanya dengan tips/trik seperti diatas, di jamin internet anda bisa gratis tanpa bayar. silahkan dicoba.
Catatan : Trik ini merupakan terbosan terhadap bug dari operator Three [3],  dan apabila bug ini telah diperbaiki oleh operator three [3], maka trik ini tidak dapat dilaksanakan lagi.
===== Update setelah 4 Agustus 2008 =======
..
Karena Port 8184 telah ditutup, kita kembalikan ke port 3128 dengan trik : APN, User, Pass : 3mms. Pakai browser Avant Browser / K-Meleon / browser lain yang ada fasilitas auto Refresh / auto Reload. Pada Tabs utama buka alamat http://mms.three.co.id atau  http://mms.hutch.co.id, setting alamat ini auto reload/ auto refresh selama 5-10 s. Alamat ini akan memanggil mms. Open New Tabs dg tetap membiarkan mms atuto reload. Browsing sepuasnya…….
Trik ini hanya bisa digunakan di komputer dengan beberapa kelemahan : tdk bisa buka https, email, web yang perlu login.
===== Update setelah 16 Agustus 2008 =======
Karena banyaknya permasalahan yang ada, maka kini kuberikan trik terbaru secara lengkap untuk three mms. Tapi dikarenakan supaya tidak terlalu vulgar silahkan download aja disini. Internet Three [3] Gratis
===== Update by jerinx_cool ==============
Ada Trik baru dari jerinx_cool yang dia beri nama “script gratisan ala jerinx” untuk ngatasi redirect three. Trik ini intinya, “memaksa” URL untuk refferrer logging dan automatic redirection ke URL:80@10.4.8.14….. perlu dicoba nih, VIVA JERINX_COOL Internet Three [3] Gratis
ke script gratisan ala jerinx


internet gratis three , proxy gratis 3 , internet 3 gratis , cara internetan gratis 3 , cara internetan gratis pake 3 , proxy 3 gratis , three internet gratis , cara internetan 3 gratis , internetan gratis pake 3 , cara gratis internet 3 , website three , cara internet gratis 3 di hp , 3 gratis , cara gratisan internet 3 , internet gratis 3 , proxy gratis three , cara internetan gratis pake kartu 3 , cara agar bisa internetan gratis dengan kartu three dengan handphone android , cara internetan gratis 3 di hp , internet gratis pake 3 , ip gratis three , proxy three gratis , cara internet 3 gratis , cara gratisan internetan 3 , internetan gratis di android dengan three , kartu 3 internet bisa dipakai di hp android gak , internetan gratis kartu 3 pake pc , PROXY GRATIS SELULER 2011 , cara setting hp android agar internet pakai tree , kartu 3 gratis internet pc