Tuesday 19 July 2011

gratisan indosat

Memang kali ini pada waktu artikel ini saya tulis bener-bener seperti ketiban durian runtuh buat kita, gimana tidak pada kali ini ada Internet gratis Indosat Agustus 2009 ini sekaligus ada update smsc gratis indosat pada akhir Juli awal Agustus 2011 ini. Untuk sms gratis Indosat silahkan simak di :
  • Trik SMS Gratis Indosat, Mentari, Im3 Simpati dan Three.

Sedang Trik Gratis ber internet kali sebenarnya sama dengan trik Internet Gratis Menggunakan Operator Indosat pertengahan tahun 2008 lalu. Yang sekian lama tidak bisa kita gunakan, namun ternyata pada akhir Juli awal Agustus 2009 ini bisa kita pergunakan kembali , Yaitu kita bisa Browsing, Download gratis sepuasnya menggunakan Opera Mini Modif, Yaitu aplikasi Opera mini yang sudah dimodifikasi. Untuk penjelasan Cara Internet Gratis untuk Indosat Im3 dan Mentari, Untuk penjelasannya Simak pada artikel yang lalu tentang trik Internet Gratis ini di :
Sedang Aplikasi Opera Mini Modifikasi Indosat yang bisa anda gunakan untuk Internetan Gratis silahkan Download Aplikasinya di bawah ini :
  1. Opera Mini Handler Modifikasi
  2. Opera Mini Modif ESC Versi Indonesia Icon Baru
  3. Opera Mini Modif ESC Versi English Icon Baru
Another link download Opera Mini ESC Icon Lama :
  1. Opera Mini Modif Indosat ESC Versi Indonesia
  2. Opera Mini Modif Indosat ESC Versi English
Opera mini Modifikasi ini hanya berlaku untuk Handphone Sony Ericsson dan opertor Indosat IM3 dan Mentari. Selamat menikmati Ber – internet gratis Sepuasnya, semoga bermanfaat buat anda.
Agar Opera Mini Modif ESC bisa befungsi silahkan menggunakan setting proxy : 010.019.019.019 port 8080
Pada ponsel Sony Ericsson k610i : Setting >> Konektivitas >> Setting Internet >> Setting Java internet >> pilih profil yang digunakan dan edit : pakai proxy : ya, alamat proxy isi : 010.019.019.19 , port8080 , user dan pass : kosongkan dan simpan pengaturan.
Opera Mini Handler All Operator
Dengan Opera Mini Handler anda bisa memasukan / edit Front Query, Middle Query dan Fasilitas lain di Opera Mini Handler sesuai dengan Trik yang masih bisa berfungsi di setiap operator.
Opera Mini Handler Download
Internet gratis All Operator Posted by Admin ESC-creation dot com
Trik diatas sudah tidak berfungsi , Ikuti perkembangan selanjutnya di Forum ESC Creationgoogle.co.id.
Update Internet Gratis / SMS gratis