Saturday 16 July 2011

Perjalanan Istimewa dengan Jam Alarm GPS



Bloger mania,pada kesempatan kali ini blog teknologi informasi terbaru mas ali ingin mebagikan informasi tentang aplikasi Travelnapp, yaitu Sebuah aplikasi yang berguna bagi perjalanan Anda. Jika Anda khawatir bahwa Anda mungkin akan kehilangan halte bus untuk beberapa alasan, sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi Travelnapp, sebuah aplikasi yang yang mengingatkan bahwa Anda sudah mencapai tujuan yang Anda inginkan, aplikasi ini disebut jam alarm GPS.

Travelnapp adalah aplikasi Windows Phone 7 yang dikembangkan oleh James Mundy, seorang mahasiswa Fisika di Universitas Sheffield, dan aplikasi ini sebenarnya adalah sebuah jam alarm yang unik. Tidak seperti jam alarm lainnya, Travelnapp tidak bergantung pada waktu, melainkan bergantung pada sensor GPS sensor.


Aplikasi ini yang perlu Anda lakukan hanya mengatur untuk memasukkan jarak tertentu dari lokasi yang Anda inginkan, dan aplikasi ini akan memberitahu Anda bila Anda sudah melewati tanda ini. Aplikasi ini bahkan dapat plot peta rute perjalanan Anda, dengan menghitung perkiraan waktu waktu kedatangan dan kecepatan rata-rata, dan biasanya dapat bekerja di bawah tanah meskipun tidak dengan keakuratan 100%.

Terimakasih sudah membaca artikel mas ali, keep sharing to another one.
Dont’t forget to comment!!!

:puppyeyes: