Saturday 17 September 2011

10 persen waktu pada aplikasi Pengguna Facebook


Dear blogger, pada hari yang cerah ini mas ali ingin berbagi informasi tentang facebook, bahwa sebenarnya hanya 10 persen dari pengguna facebook yang menghabiskan waktu pada aplikasi dari facebook. Pengguna Facebook menghabiskan 27 persen dari waktu mereka pada Newsfeeds mereka, dan hanya 10 persen pada aplikasi, sebuah studi baru oleh laporan ComScore. Kegiatan lain seperti melihat foto (17 persen) dan profil orang lain (21 persen) menyumbang sejumlah besar waktu juga. Dengan lebih dari 160 juta anggota di Amerika Serikat, angka-angka ini mengungkapkan tren menarik tentang sekitar setengah populasi negara itu.

Facebook tentu tahu di mana dan bagaimana target pengguna mereka untuk menawarkan dan memasang iklan Juga, temuan ini memperkuat beberapa skeptisisme sekitar valuasi besar dan investasi Facebook telah diterima. Kebanyakan orang hanya menggunakan situs tersebut untuk memeriksa teman-teman mereka.

Di facebook juga tersedia game online dan biasanya Anggota yang bermain game Facebook adalah basis pengguna yang sangat berdedikasi. Zynga, disini sebagai penyedia situs terbesar game di facebook. Tapi itu masih merupakan basis pelanggan yang rapuh untuk bersandar. Jika hanya 10 persen dari waktu populasi umum yang dihabiskan pada aplikasi dan hanya satu persen dari aplikasi tersebut yang menyumbang pendapatan signifikan.
terimakasih sudah membaca artikel mas ali, keep sharing yach!!!
please drop your comment....