Monday 12 September 2011

Andhara Early - Bugi Ramadhana Resmi Menikah!



Resmi sudah artis Andhara Early menjadi nyonya Bugi Ramadhana. Pernikahan keduanya berlangsung di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Thamrin, Jakpus, Minggu (11/09). Selengkapnya...

 

Joanna Alexandra Taklukkan Jakarta - Medan
Lihat Versi Mobile
Bintang film Joanna Alexandra berperan sebagai Joanna dalam film PACARKU ANAK HOLDEN. Namun meski nama tetap sama dengan nama asli, secara karakter tokoh yang ia perankan berbeda.

Nadine Chandrawinata Harus Bisa Mandi di Pom Bensin
Lihat Versi Mobile
Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata rencananya akan memulai syuting film berjudul PACARKU ANAK HOLDEN, di mana ia berperan sebagai tokoh Nadine, seorang wanita pecinta Holden. Proses Syuting akan dimulai pada akhir bulan ini dengan mengambil latar perjalanan dari Jakarta ke Medan.

Ada Librium di Tubuh Amy Winehouse
Lihat Versi Mobile
Meninggalnya Amy Winehouse meninggalkan pertanyaan besar: Apa penyebab kematian penyanyi soul yang masih muda ini? Beberapa berspekulasi kalau obat terlarang adalah penyebabnya sementara beberapa mengatakan Amy meninggal karena kekurangan pasokan alkohol. Nyatanya hasil otopsi membuktikan tidak ada obat terlarang dalam tubuh Amy. Yang ada hanyalah jejak Librium.

CN Blue Buka Konser Linkin Park di Jepang
Lihat Versi Mobile
Band Pop Rock, CN Blue tampil sebagai band pembuka konser Linkin Park di Jepang. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa CN Blue tampil di tempat yang sama dengan LP yaitu di Makuhari Messe Center dekat Tokyo.