Tuesday 20 September 2011

Ashanty Masuk UGD!



Kadang-kadang keinginan dan kondisi tubuh tidak sesuai dengan yang diinginkan. Di saat masih semangat, tak jarang stamina malah sudah drop dan cenderung dipaksakan. Akibatnya, sama seperti yang dialami Ashanty ini. Lawan duet dan juga kekasih Anang Hermansyah itu harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selengkapnya...

 

Duet Dengan Penyanyi Baru, Harvey Malaiholo Santai
Lihat Versi Mobile
Bagi penyanyi lawas Harvey Malaihoho, bekerja sama dengan selebritis Pandji Pragiwaksono khususnya duet dalam sebuah lagu bukan merupakan sesuatu yang membuatnya susah. Seperti yang diungkapkannya saat ditemui di EX Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9).

'THE RAID' Menang, Iko Uwais Kabarkan Lewat Kekasih
Lihat Versi Mobile
Selebritis yang juga kekasih dari aktor laga Iko Uwais yakni Jane Shalimar saat dihubungi wartawan, Senin (19/9) mengaku bahwa dirinya tidak menemani Iko yang sedang mengikuti festival untuk film terbarunya, THE RAID.

Mastur Coba-Coba Jadi Dokter
Lihat Versi Mobile
Nama komedian Mastur memang dikenal dengan peran-peran kocak yang selalu mengocok perut. Namun ketika ditawari berperan sebagai seorang dokter, adik kandung pelawak Mandra ini kaget bukan kepalang.

George Clooney Kalah Pamor di Toronto Film Festival
Lihat Versi Mobile
Di ajang Toronto Film Festival kemarin, nama George Clooney sempat disebut dua kali dalam kategori People's Choice dan ternyata pamor Clooney tak sanggup mengantar satu pun dari dua film ini menjadi pemenang. Sebaliknya, satu nama yang nyaris tak dikenal di Hollywood justru berhasil meraih hati para penonton yang hadir di acara tahunan ini.

Oops, Abhishek Bachchan Terluka!
Lihat Versi Mobile
Abhishek Bachchan mengalami luka ringan saat syuting untuk BOL BACHCHAN di Jaipur. Dia menderita luka kecil di atas mata yang harus dijahit, ketika dirinya melakukan sebuah aksi ringan di salah satu scene film.

Simak Jadwal Lengkap Han Geng di Indonesia!
Lihat Versi Mobile
Setelah mengumumkan bahwa salah satu superstar China yang pernah menjadi member dari boyband Super Junior, Han Geng akan datang ke Indonesia. Indovision akhirnya merilis jadwal lengkap kedatangannya. Mari kita simak!