Friday 16 September 2011

Big Wave - Linkin Park, Konser Berkualitas Big Daddy!



Tanggal 20 dan 21 September 2011 nanti, dua acara musik yang menampilkan para musisi bergengsi internasional digelar oleh Big Daddy. Ya, di tanggal 20 ada mini festival yang diberi nama BIG WAVE (Bad Religion, Panic At The Disco, Yellowcard), sedangkan di acara puncaknya tanggal 21 September, grup rock Linkin Park bakal menggebrak fansnya di Indonesia! Selengkapnya...

 

Prabu Revolusi: Revolusi Itu Nama Kakek Saya
Lihat Versi Mobile
Memiliki wajah yang tampan dan pengetahuan yang luas, membuat presenter berita Prabu Revolusi tidak sulit untuk meraih popularitas dan memiliki penggemar. Termasuk dengan nama uniknya, Prabu berhasil diingat oleh berbagai kalangan.

Ali Zaenal: Wanita Itu Makhluk Yang Indah
Lihat Versi Mobile
Selebriti Ali Zaenal yang dijumpai di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (12/9) menceritakan perihal pendapatnya mengenai karier, film terbaru sampai harapannya pada film Indonesia.

Bjork Tunda Peluncuran 'BIOPHILIA'
Lihat Versi Mobile
Awalnya album ini akan diluncurkan tanggal 27 September mendatang namun tiba-tiba saja Bjork merasa album ini masih perlu sedikit finishing touch lagi. Alhasil, peluncuran BIOPHILIA pun ditunda hingga Oktober nanti. Semoga saja tak ada perubahan lagi pada jadwal peluncuran album kedelapan Bjork ini.

Jennifer Lopez Terjun ke Dunia Telenovela
Lihat Versi Mobile
Karir sebagai penari, aktris, penyanyi dan juri ajang pencarian bakat rupanya tak cukup bagi Jennifer Lopez. Wanita yang baru saja berpisah dari Marc Anthony ini sedang meniti karir baru di dunia telenovela.

Joe Jackson: Indonesia Menyenangkan
Lihat Versi Mobile
Tanpa gembar-gembor pemberitaan media, Joe Jackson tengah berada di Jakarta untuk keperluan bisnis. Kehadiran bapak almarhum King of Pop dunia, Michael Jackson itu, merupakan lawatan setelah mampir ke Vietnam guna keperluan yang sama.

Rakhi Sawant Ingin Nikahi Guru Yoga
Lihat Versi Mobile
Tidak ada yang bisa menghentikan Rakhi Sawant. Setelah secara terbuka dia mengakui bahwa menyukai guru yoga, Baba Ramdev, kini Rakhi mengaku ingin menikah dengan Baba.

Gandeng Nick Jonas, Wonder Girls Debut di Amerika
Lihat Versi Mobile
Girlband papan atas Korea yang sepertinya paling terkenal di Amerika, Wonder Girls, siap untuk kembali setelah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah album dan film mereka sendiri, WONDER GIRLS AT THE APOLLO tahun depan di Amerika.