Sunday 18 September 2011

Briptu Norman Mundur Jadi Polisi



Mundurnya Briptu Norman Kamaru dari kesatuannya memang mengejutkan. Banyak pro dan kontra langsung mewarnai keputusan sang petugas kepolisian yang terkenal lewat video lipsync-nya di YouTube tersebut. Ada yang menganggap, Norman cuma mengejar materi semata karena sudah dikontrak label. Tapi tak sedikit juga yang mendukungnya. Mmm... Kalau menurutmu? Selengkapnya...

 

Penerawangan Ki Joko Bodo Soal Karir Norman Kamaru
Lihat Versi Mobile
Mundurnya Briptu Norman Kamaru dari kesatuannya dinilai sebagai salah satu langkah yang besar. Ia dinilai macam-macam oleh masyarakat. Namun, bagi Ki Joko Bodo, hal itu sudah bisa diprediksi sejak awal. Ki Joko Bodo pun sempat menerawang bagaimana kelanjutan karir Norman ke depannya.

Hanung Siap Rilis Film SEA Games
Lihat Versi Mobile
Usai merilis film tetang olah raga sepak bola, Tendangan Dari Langit, sutradara Hanung Bramantyo bersiap-siap merilis film barunya, masih berbau olah raga 'Mengejar Angin pada akhir September. Film itu dibuat untuk menyambut SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Palembang.

Indigo, Mulai Tayang 24 September di Trans TV
Lihat Versi Mobile
Indigo, mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui makna kata tersebut. Sebuah kemampuan dan keunikan untuk merasakan atau melihat hal-hal yang berada di atas kemampuan orang biasa. Bahkan seorang anak Indigo berusia 6-15 tahun bisa meniru kemampuan seseorang hanya dengan beberapa saat setelah melihatnya.

Evan Rachel Wood Terobsesi Justin Bieber
Lihat Versi Mobile
Pesona Justin Bieber tak hanya bikin remaja ABG histeris. Bahkan wanita seumuran Evan Rachel Wood yang kini berusia 24 tahun juga mengaku terobsesi dengan musisi fenomenal asal Kanada tersebut.

Ups! Shahrukh Khan Marah!
Lihat Versi Mobile
Sosok Shahrukh Khan yang selama ini dikenal baik kepada media, ternyata juga bisa menunjukkan rasa kesal. Pasalnya, saat diwawancarai dalam launching musik film terbarunya RA.ONE beberapa waktu lalu, rupanya ada pertanyaan wartawan yang mengganggunya sehingga membuatnya tampak tidak senang.

2PM Terjebak di Labirin Rumah Hantu
Lihat Versi Mobile
Anak-anak 2PM memiliki sejarah panjang kerja sama dengan taman hiburan terbesar Korea, Everland Resorts. Karena Halloween bakal segera datang, maka Everland melakukan apa yang mereka bisa untuk melakukan promosi rumah hantu terbaru mereka, dan 2PM pun digandeng.