Monday 19 September 2011

Congratulations! Indah Kalalo Resmi Menikah



Hari ini, Minggu (18/9), akad nikah antara Indah Kalalo dengan Ibrahim Justin Werner berlangsung dengan khidmat. Indah yang memakai kebaya warna putih di tambah motif batik dengan belahan v serta dihiasi oleh bunga melati di bagian kepala, sedangkan suami memakai jas putih ala Jawa dengan memakai blangkon terlihat sangat menghayati proses ijab qabul tersebut. Bertempat di Jalan Bangka IX No. 40 Jakarta Selatan, model cantik ini menjalani akad nikahnya yang penuh haru. Selengkapnya...

 

LA Lights Java Soulnation 2011, Lebih Dari 'Party'!
Lihat Versi Mobile
Are you ready for fun? Yeah! Dalam waktu dekat bakal ada party seru buat masyarakat Jakarta khususnya lewat LA Lights Java Soulnation Festival 2011. Acara musik unik yang berisi beberapa genre sekaligus ini merupakan cerminan komitmen LA Lights sebagai brand yang progressive yang selalu mendukung kemajuan dunia musik tanah air.

David Beckham Jadi Salesman Supermarket??
Lihat Versi Mobile
Selebriti lapangan hijau seperti David Beckham ternyata mau diperalat sebagai agen untuk mengerjai orang-orang yang berkunjung di supermarket. Beckham yang menyamar jadi salesman parfumnya sendiri di supermarket Target, dengan sukses mengecoh pengunjung dengan topi baseballnya dan kacamata kutu bukunya.

B1A4 Ucap 'Beautifull Target' Pada Noona Fans
Lihat Versi Mobile
Boyband rookie Korea yang berhasil memberikan gebrakan manis di debut mereka, B1A4, akhirnya membuat comeback mereka untuk acara MBC Music Core dengan lagu terbaru mereka, Beautifull Target.