Saturday 17 September 2011

Happy Birthday Muii, Love You!



16 September 2011, Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel Peterpan, genap berusia 30 tahun. Sebuah perjalanan yang cukup panjang bagi pria asal Bandung, Jawa Barat ini. Meski sedang berada di dalam tahanan, tak mengurangi kebahagiaan dan keceriaan Ariel untuk merayakan ulang tahunnya. Sebuah kado cinta pun tak lupa diberikan oleh sang kekasih, Luna Maya, kado bertuliskan "Happy birthday Muii, love you! Luii". Yuk kita intip, apa sih kadonya? Selengkapnya...

 

Alergi Seafood, Gracia Indri Pilih Petai
Lihat Versi Mobile
Tak selamanya selebriti itu jaim alias jaga imej. Seperti halnya Gracia Indri, meski sebagian orang tidak menyukai petai karena bau yang menyengat, namun selebriti ini tak malu untuk menyatakan kesukaannya terhadap makanan tersebut.

Ferdy Tahier Belajar Dari 'MASIH BUKAN CINTA BIASA'
Lihat Versi Mobile
Kembali menjadi seorang ayah yang rocker dalam film MASIH BUKAN CINTA BIASA, membuat Ferdy Tahier, vokalis band Element harus membangun chemistry dengan kedua selebritis yang berperan sebagai anaknya dalam film tersebut, yakni Olivia Lubis Jensen dan Axel.

Jaejoong: I'll Protect You!
Lihat Versi Mobile
Bulan lalu, Jaejoong JYJ merilis soundtrack berjudul I'll Protect You di mana diambil dari set film PROTECT THE BOSS.

Heidi Klum, Selebriti Paling Berbahaya di Internet
Lihat Versi Mobile
Wajahnya memang cantik, maklum Heidi Klum ini seorang model sekaligus aktris dan host acara televisi. Tapi di balik kecantikan itu tersembunyi bahaya yang sangat besar. Sebuah perusahaan pembuat antivirus terkemuka malah menyebut Heidi Klum sebagai selebriti paling berbahaya di internet.

Aamir Khan Berperan di 'THREE MUSKETEERS'?
Lihat Versi Mobile
Novel populer, Three Musketeers yang ditulis oleh Alexandre Dumas akan segera diangkat menjadi salah satu film Bollywood terbaru.