Wednesday 28 September 2011

[ITCENTER] Survey Penelitian SKRIPSI

 

Yth. Saudara di tempat

Assalammu'alaikum wr wb.

Nama saya Muhammad Iqbal Tamimi M. Mahasiswi program S1 akuntansi UMS. Saat ini saya tengah melakukan penelitian untuk skripsi dengan judul "Dampak Penipuan Internet Terhadap Keputusan Melakukan Transaksi Secara Elektronik".
Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak penipuan yang terjadi dalam e-commerce terhadap keputusan untuk melakukan transaksi.

Untuk itu, saya mohon kesediaan Bapak/Ibu/Saudara sekalian untuk mengisi survey pada link berikut:

https://docs.google.com/spreadsheet/viewform?formkey=dEswTS1JRVhycjY4eXpIWHByeXR6eUE6MQ

Data yang diperoleh dari survei ini akan dipergunakan untuk keperluan ilmiah, sehingga insyaAllah akan dijaga kerahasiaannya.

Partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i sangat berharga bagi
penelitian saya. Atas bantuan dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Wassalammu'alaikum wr wb.

Surakarta, September 2011
Hormat saya,

Muhammad Iqbal T.M.

Universitas Muhammadiyah Surakarta

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___