Sunday 25 September 2011

KapanLagi.com® di Social Media Festival 2011: Penuh Artis



KapanLagi.com® berkesempatan ikut serta dalam Social Media Fest yang diadakan di FX Plaza, Jakarta selama 3 hari berturut-turut yakni 22-24 September 2011. Dengan motonya sebagai situs entertainment terbesar dan tentunya desain booth yang unik dan menarik, tentunya booth KapanLagicom menjadi sasaran para artis untuk datang dan berfoto bersama. Mau tahu serunya? Selengkapnya...

 

Aktor Senior Hendra Cipta Meninggal Dunia
Lihat Versi Mobile
Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Dunia perfilman Tanah Air kembali kehilangan aktor terbaiknya. Dia adalah Hendra Cipta yang bermain dalam sinetron SI BUTA DARI GUA HANTU. Hendra meninggal Sabtu (24/9) sore sekitar pukul 18.12 WIB.

Proses Syuting BDUN Sampai Lima Bulan
Lihat Versi Mobile
Proses film BADAI DI UJUNG NEGERI membutuhkan waktu dua bulan workshop persiapan sebelum syuting. Workshop tersebut adalah workshop akting, di mana, menurut Arifin Putra, mereka diharuskan berlari dulu, setengah jam setiap harinya.

Fans Rela Tak Kuliah 2 Tahun Demi Nonton 2PM!
Lihat Versi Mobile
Musik Korea menjadi salah satu pilihan tersendiri bagi remaja Indonesia. Kini salah satu boyband Korea yang kerap tampil dengan konsep macho yaitu 2PM dijadwalkan untuk menggelar konser di JITEC Mangga Dua pada tanggal 11-11-11.

Emma Watson Berharap Perankan Juliet
Lihat Versi Mobile
Selepas bermain dalam 8 film HARRY POTTER, Emma Watson sudah punya angan-angan untuk bekerja dengan siapa di masa mendatang. Salah satu harapan yang sempat ia lontarkan adalah keinginannya untuk bermain dengan beberapa sutradara ternama Hollywood.

Berkabung, Saif Ali Khan Ucapkan Terima Kasih
Lihat Versi Mobile
Duka masih tampak menyelimuti wajah Saif Ali Khan atas meninggalnya sang ayah, Mansoor Ali Khan Pataudi, atau biasa dikenal dengan nama Tiger Pataudi pada Kamis (22/09) lalu. Namun demikian dia mengaku sangat terharu dengan perhatian publik kepada keluarganya. Karenanya dia mengucapkan banyak terima kasih.