Saturday 3 September 2011

Kelebihan Google Search Engine

ibandingkan dengan mesin pencari lainnya. Mayoritas setiap pengguna internet pasti mengenal google search engine atau mesin pencari google dalam menemukan suatu artikel dengan mengetikkan suatu keyword atau kata kunci. Jika anda belum mengetahui definisi mesin pencari, sebaiknya anda membaca artikel Om Onny mengenai "Mesin Pencari".

Google Search engine merupakan mesin pencari yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia, karena mempunyai kelebihan fitur bila dibandingkan dengan mesin pencari lainnya seperti yahoo dan MSN. Adapun kelebihan Google search engine sebagai berikut :


1. Google search engine atau mesin pencari google mempunyai suatu algoritma pengindexkan yang paling sempurna dalam mendeteksi suatu artikel yang mirip dengan kata kunci atau keyword yang diketik. Misal keyword Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, Buka Aura atau Jasa Optimasi SEO.

2. Google search engine bisa digunakan untuk pengecekan suatu backlink dari situs tertentu.

3. Google search engine bisa digunakan sebagai kalkulator online. Anda bisa mengetikkan suatu penjumlahan, perkalian dsb secara langsung untuk mengetahui hasilnya. Misal anda ingin mengetahui jumlah 100+1, anda tinggal melakukan pengetikan 100+1 dan klik telusur atu tekan enter. Maka akan diperoleh hasil dari penjumlahan tersebut.

Demikian artikel mengenai Kelebihan Google Search Engine. Semoga bermanfaat.