Saturday 3 September 2011

Kerugian Mengikuti Kontes SEO

ernyata mengikuti kontes SEO mempunyai beberapa keuntungan seperti pada artikel saya mengenai keuntungan mengikuti kontes SEO dan juga mempunyai kerugian. Pengalaman ini, Om Onny alami ketika mengikuti kontes SEO Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Adapun kerugian mengikuti kontes SEO :


1. Menyita waktu. Dengan mengikuti kontes SEO, anda akan selalu berusaha untuk mencapai dihalaman pertama atau bahkan posisi pertama. Untuk memperoleh posisi tersebut diperlukan suatu upaya dan perjuangan dalam mengoptimasi SEO. Seperti optimasi On SEO page dan Off SEO page. Optimasi ini tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat, diperlukan waktu yang lama dalam melakukan optimasi off seo page seperti berburu baclink. Seiring dengan perkembangan waktu, teknik SEO juga semakin berkembang pula (dinamis). Sehingga diperlukan suatu inovasi dan opimasi baru agar posisi SERP blog bisa selalu muncul di halaman pertama.

2. Menghabiskan tenaga. Mengikuti kontes SEO selain menyita waktu, tenaga anda pasti akan terkuras. Anda dituntut untuk selalu berkonsentrasi mengenai cara optimasi SEO yang paling mutakhir. Baca artikel saya "Cape' deh, optimasi SEO ternyata melelahkan'

3. Menghabiskan uang. Secara otomatis kebutuhan akan koneksi internet anda bertambah ketika anda mengikuti kontes SEO, tetapi hal ini tidak berlaku jika anda menggunakan koneksi internet secara unlimited. Dan selain kebutuhan internet, terjadi peningkatan penggunaan listrik. Jadi perlu anda perhitungkan juga rekening listrik yang anda gunakan ketika melakukan optimasi SEO.

4. Bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Dengan berlama-lama di depan komputer dan terus berkonsentrasi terhadap satu hal yaitu optimasi SEO. Bisa mneyebabkan gangguan kesehatan pada diri anda. Biasanya gangguan yang paling sering adalah pada alat penglihatan.

Semoga dengan share mengenai kerugian mengikuti kontes SEO, anda bisa memperhitungan dan mempertimbangkan akibat yang mungkin bisa ditimbulkan ketika ikut dalam suatu kontes SEO. Atau sebaiknya anda menghubungi Jasa Optimasi SEO yang mungkin bisa membatu anda dalam pengoptimasian SEO (keyword) blog anda. Semoga bermanfaat