Friday 23 September 2011

Linkin Park Bikin GILAAAA!!



Cabikan gitar nan garang Brad Delson, bersandingkan dengan lengkingan vokal prima Chester Bennington & Mike Shinoda sungguh memukau. Tak mau kalah, gebukan drum Rob Bourdon pun beriringan dengan aksi ciamik Joseph Hahn dalam memainkan turn table miliknya. Begitupun dengan Dave 'Phoenix' Farrell yang memberikan sentuhan menawan dalam betotan bass-nya. Aksi Linkin Park dalam konser bertajuk A Thousand Suns: World Tour 2011 ini memang dahsyat, sedahsyat irama tubuh mereka yang terekam dalam jepretan kamera. Let's see the super photos of Linkin Park! Selengkapnya...

 

Urban Jazz Crossover Hadirkan Musisi Baru
Lihat Versi Mobile
Modernisasi dalam berkarya musik menjadi sasaran di gelaran Magnum Filter Urban Jazz Crossover tahun ini. Usaha untuk meningkatkan unsur lain di musik terus dilakukan penyelenggara. Begitu dikatakan Andre Muljadi, Brand Manager Magnum Filter di Indochine FX Mall, Kamis (22/9).

Lama Vakum, Gunawan Butuh Adaptasi
Lihat Versi Mobile
Setelah vakum dari kesibukan main film, kini aktor tampan Gunawan tampil kembali dalam sebuah film seri yang diangkat dari novel karya Andrea Hirata, dan sempat diangkat pula dalam layar lebar dengan judul yang sama, LASKAR PELANGI.

SCTV Tak Gentar Kesuksesan Film 'LASKAR PELANGI'
Lihat Versi Mobile
Sukses film LASKAR PELANGI rupanya tak menyurutkan pihak Mizan Production untuk kembali membuat film yang diadaptasi dari novel Andrea Hirata ini ke bentuk serial dan ditayangkan TV walau terbatas dengan durasi.

Gaun Pengantin Elizabeth Taylor Dilelang
Lihat Versi Mobile
Ada sekitar 400 gaun, tas tangan, dan sepatu yang akan dilelang oleh Balai Lelang Christie Desember nanti. Dari sekian banyak barang berharga ini ada beberapa item yang akan jadi highlight dan gaun pengantin yang dikenakan mendiang Elizabeth Taylor saat menikahi Richard Burton adalah barang yang dimaksud.

Saif Ali Khan: Sebagian Aktris Tak Mau Main Dengan Kareena
Lihat Versi Mobile
Aktor Bollywood Saif Ali Khan sepertinya cukup begitu memahami bahwa dirinya sangat tampan, seksi, dan kuat. Itu membuatnya tidak membutuhkan energi lebih untuk merayu para gadis dan menjadi pacar mereka.

Taeyeon Saling Bentak Dengan Tiffany?
Lihat Versi Mobile
Anggota SNSD beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu dalam episode pilot dari BIG BROTHERS, yang ditayangkan di KBS 2TV. Mereka pun menceritakan hal-hal yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Tribute To Amy Winehouse, Tike Priatnakusumah Nyanyi
Lihat Versi Mobile
Saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9), komedian bertubuh tambun Tike Priatnakusumah memiliki proyek baru. Di mana dirinya bergabung bersama 9SuppaSoulSistas bersama Sania, Jaydee Soul ID, Yacko, Jemima, Olive Latuputty, Davina, The Extralarge, Moluccas Reunion, Pita Loppies dan Audrey Papilaya.