Thursday 8 September 2011

[liputan6] ADVENT YANG BERAT SEKALI [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Menyingkap Rahasia included below]

 

ADVENT YANG BERAT SEKALI

 

Dear Advent,

Saya mau tunjukkan posisi anda yang begitu jauh jaraknya dari kebenaran Firman TUHAN, supaya anda menyadari sedang berdiri disebelah mana;

 

1. Ketika saya membuat gebrakan di milis konferens, reaksi perlawanan anda begitu

    dahsyatnya. Tanpa pemeriksaan yang cermat anda marah-marah

    mempertontonkan tabiat yang lebih buruk dari tabiat orang-orang yang tidak

    mengenal ALLAH.

 

     >> Lukas 13:34     Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan

                                    melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu!

                                    Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama

                                    seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah

                                    sayapnya, tetapi kamu tidak mau.

 

2. Periksalah percakapan-percakapan yang terjadi di milis anda. Bandingkan dengan

    percakapan-percakapan yang saya lakukan. Percakapan-percakapan anda penuh

    dengan keduniawian sekali dan amat-amat remeh. Sama sekali tidak mencerminkan

     kalau anda itu orang-orang yang dalam wadah kebenaran.

 

     >> Lukas 21:34     "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora

                                     dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan

                                     supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu

                                     seperti suatu jerat.

 

3. Pola hidup anda masih begitu kental sekali dengan dunia. Sulit sekali membedakan

    anda dengan orang lain.

 

     >> Filipi 1:27        Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus,

                                    supaya, apabila aku datang aku melihat, dan apabila aku tidak

                                    datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri dalam satu

                                    roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari

                                    Berita Injil,

 

4. Dan lain-lain. Masih banyak sekali ketertinggalan anda dari kebenaran Alkitab.

    Saya tidak mau memerincikannya disini lebih banyak lagi. Semuanya sudah ada

    dalam tulisan-tulisan saya.

 

Saudara-saudaraku, saya sedih sekali dengan keadaan anda yang begitu beratnya untuk saya pimpin ke arah yang lebih baik. Saya sudah menyampaikan undangan kepada anda untuk menguduskan diri melalui Perjamuan Suci. Saya yang miskin ini sudah mengusahakan segala sesuatunya untuk melayani anda. Entah bagaimana cara saya, yang jelas saya sudah menyiapkan jamuan untuk menguduskan anda. Anda tinggal datang saja, namun anda tidak mau. Saya sudah mengistimewakan dengan mengkhususkan melayani perjamuan dari orang-orang Advent saja, tapi anda tetap tidak ada reaksi. Jadi, apa lagikah yang mesti saya tunggu dari anda, atau anda harus menunggu saya kebaskan dari pikiran saya?

 

>> Yeremia 12:10       Banyak gembala telah merusakkan kebun anggur-Ku, memijak-

                                     mijak tanah-Ku, dan membuat tanah kedambaan-Ku menjadi

                                     padang gurun yang sunyi sepi.

 

>> Yesaya  5:4            Apatah lagi yang harus diperbuat untuk kebun anggur-Ku itu,

                                    yang belum Kuperbuat kepadanya? Aku menanti supaya

                                    dihasilkannya buah anggur yang baik, mengapa yang

                                    dihasilkannya hanya buah anggur yang asam?

                   5:5            Maka sekarang, Aku mau memberitahukan kepadamu apa yang

                                    hendak Kulakukan kepada kebun anggur-Ku itu: Aku akan

                                    menebang pagar durinya, sehingga kebun itu dimakan habis,

                                    dan melanda temboknya, sehingga kebun itu diinjak-injak;

 

>> Lukas 13:34          Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan

                                    melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu!

                                    Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama

                                    seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah

                                    sayapnya, tetapi kamu tidak mau.

 

Karena itu saya berikan kesempatan yang terakhir kepada orang-orang Advent untuk mendaftarkan diri ke saya sampai dengan tanggal 15 September 2011. Jika ada 12 orang saja orang Advent yang mendaftarkan diri, maka perjamuan suci akan saya adakan dengan anda. Tapi jika tidak, maka saya akan masuk ke fase ke-2, yaitu memberikannya kepada orang-orang dari gereja Minggu yang sudah dibaptiskan secara selam dalam nama BAPA – ANAK – ROH KUDUS. Apa yang seharusnya untuk anda, yaitu yang disebut oleh Alkitab sebagai: Umat ALLAH atau anak-anak ALLAH, akan saya alihkan kepada mereka yang bukan umat ALLAH atau bukan anak-anak ALLAH.

 

>> Ibrani 4:9   Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat

                         Allah.

 

      Disini dengan jelas disebutkan umat ALLAH adalah yang ibadahnya hari ke-7,

      sehingga yang bukan hari ke-7 bukanlah umat ALLAH. Tapi anda jangan

      sombong di hadapan ALLAH, sebab ALLAH bisa saja memanggil yang bukan

      umat ALLAH untuk menjadi dan disebut umat ALLAH.

 

>> Roma  9:25            seperti yang difirmankan-Nya juga dalam kitab nabi Hosea:

                                   "Yang bukan umat-Ku akan Kusebut: umat-Ku dan yang bukan

                                    kekasih: kekasih."

                 9:26            Dan di tempat, di mana akan dikatakan kepada mereka: "Kamu

                                    ini bukanlah umat-Ku," di sana akan dikatakan kepada mereka:        

                                   "Anak-anak Allah yang hidup."

 

>> Kisah 13:46           Tetapi dengan berani Paulus dan Barnabas berkata: "Memang

                                    kepada kamulah firman Allah harus diberitakan lebih dahulu,

                                    tetapi kamu menolaknya dan menganggap dirimu tidak layak

                                    untuk beroleh hidup yang kekal. Karena itu kami berpaling

                                    kepada bangsa-bangsa lain.

 

>> Matius 19:30         Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang

                                    terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu."

 

>> Matius 22:2           "Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang

                                     mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.

                   22:3          Ia menyuruh hamba-hambanya memanggil orang-orang yang

                                    telah diundang ke perjamuan kawin itu, tetapi orang-orang itu

                                    tidak mau datang.

                  22:4           Ia menyuruh pula hamba-hamba lain, pesannya: Katakanlah

                                    kepada orang-orang yang diundang itu: Sesungguhnya

                                    hidangan, telah kusediakan, lembu-lembu jantan dan ternak

                                    piaraanku telah disembelih; semuanya telah tersedia,

                                   datanglah ke perjamuan kawin ini.

                  22:5           Tetapi orang-orang yang diundang itu tidak mengindahkannya;

                                    ada yang pergi ke ladangnya, ada yang pergi mengurus

                                    usahanya,

                 22:6            dan yang lain menangkap hamba-hambanya itu, menyiksanya

                                    dan membunuhnya.

                 22:7            Maka murkalah raja itu, lalu menyuruh pasukannya ke sana

                                    untuk membinasakan pembunuh-pembunuh itu dan membakar

                                    kota mereka.

                 22:8            Sesudah itu ia berkata kepada hamba-hambanya: Perjamuan

                                    kawin telah tersedia, tetapi orang-orang yang diundang tadi

                                    tidak layak untuk itu.

                 22:9            Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan

                                    undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan

                                    kawin itu.

                22:10           Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan

                                    semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat

                                    dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan

                                    kawin itu dengan tamu.

                22:11           Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia

                                    melihat seorang yang tidak berpakaian pesta.

                 22:12          Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk

                                    ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang

                                    itu diam saja.

                 22:13          Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan

                                    tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan

                                    yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak

                                    gigi.

                  22:14         Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

 

>> Matius 21:43         Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan

                                    diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa

                                    yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.

 

Anda jangan lupa dan jangan menutup mata bahwa karya-karya orang-orang gereja Minggu ini jauh lebih besar dari karya-karya Advent;

 

>> Mereka adalah orang yang sangat rajin dan berani didalam memberitakan Injil ke

      seluruh penjuru dunia.

 

>> Sabda.org, sebagai Alkitab online yang sangat memberkati banyak orang adalah

      milik mereka.

 

>> Kitab Suci ILT, yang konon mendekati teks aslinya, juga mereka yang

      menghasilkannya.

 

>> Jika dibandingkan dengan Advent, kiprah sosial mereka masih jauh lebih tinggi.

 

>> Yayasan-yayasan sosial yang mereka miliki juga jauh dari yang Advent miliki.

 

Jadi, apa lagikah yang hendak anda sombongkan jika ROH TUHAN juga sudah tidak ada lagi pada kalian?! Pikirkanlah baik-baik semua ini. Sebab saya adalah Kereta Api yang harus berjalan menurut jadwalnya. Saya tidak bisa terus-menerus mengurusi anda saja. Masih banyak yang mesti saya kerjakan diluar anda. Jika mengurusi anda hasilnya hanya nol besar, mending saya mengurusi yang lainnya.

 

Keputusan saya tentang acara perjamuan suci tersebut adalah sifatnya tetap saya buka untuk umum, agama apa saja boleh menghadirinya. Hanya saja acara perjamuan akan saya adakan dengan orang-orang Advent saja. Kemudian setelah selesai acaranya, roti-roti yang sudah kami doakan itu bisa dibagi-bagikan kepada orang-orang yang tidak mengikutinya, dan itu yang akan menjadi berkat yang menyembuhkan berbagai penyakit. TUHAN akan menyatakan kemuliaanNYA. Acara tersebut saya syaratkan harus melalui pendaftaran, sebab tentang tanggal dan tempatnya tidak akan saya publikasikan secara umum, melainkan hanya saya beritahukan kepada yang mendaftar saja. Dan saya memberikan batasan kepada orang-orang Advent sampai tanggal 15 September 2011. Target saya minimalnya adalah 12 orang Advent. Jika itu tidak mencapai maka akan saya buka untuk orang-orang dari gereja Minggu. Kemungkinan besar acara itu akan saya selenggarakan pada hari Minggu, sebab memang tidak ada hubungannya dengan hari Sabat.

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

SIAPA YANG MAU?

 

>> Kumpulan Tulisan Hakekat ke-1 – 10

>> Kamus Agama

>> Para Nabi dan Bapa – Ny. White

>> Kerinduan Segala Zaman – Ny. White

>> Kemenangan Akhir – Ny. White

>> Alkitab ILT – PL & PB

>> 28 Doktrin Advent

>> Daftar Perbedaan Alkitab LAI dengan ILT

>> Kebenaran Persepuluhan

 

Silahkan menyurat ke hakekathidupku@yahoo.co.id,  Mumpung gratis!!! Sebab mulai minggu depan sudah nggak gratis, lho.

 

 

__._,_.___

Attachment(s) from Menyingkap Rahasia

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___