Wednesday 14 September 2011

Momen Kemenangan Miss Universe 2011



Detik demi detik terasa sangat berharga bagi ke-89 kontestan Miss Universe 2011 yang berada di atas panggung Credicard Hall, Sao Paulo, Brazil. Dalam acara yang dimulai sekitar pukul 21.00 pada 12 September 2011 waktu Brazil itu dipastikan ada miliaran pasang mata yang tertuju di ajang pencarian wanita tercantik sejagat ini. Hingga akhirnya, tersebutlah satu nama yang pantas menyandang Miss Universe 2011 yakni Leila Lopes dari Angola. Secantik apa si hitam manis Leila? Selengkapnya...

 

Widyawati Kagumi Karya Utha Likumahuwa
Lihat Versi Mobile
Saat ditemui di rumah duka Utha Likumahuwa di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (13/9). Widyawati mengungkapkan perasaannya terhadap sosok Utha yang begitu memiliki ciri khas di dunia musik Indonesia.

Main Film, Eza Gionino Pilih-Pilih Karakter?
Lihat Versi Mobile
Selama ini terlibat dalam proyek FTV, kini, selebriti muda Eza Gionino mencoba peruntungannya di dunia layar lebar dengan membintangi filmnya yang pertama, PACARKU ANAK HOLDEN. Bagaimana cerita Eza soal proyek terbarunya?

Lagu Terakhir Amy Winehouse Segera Dilansir
Lihat Versi Mobile
Lagu terakhir yang direkam mendiang Amy Winehouse rencananya akan segera diedarkan hari Rabu besok. Lagu berjudul Body and Soul yang merupakan bagian dari album DUETS II ini direkam di studio legendaris, Abbey Road Studio di London. Albumnya sendiri baru akan mulai dilempar ke pasaran tanggal 20 September mendatang.

Sarah Michelle Gellar Jadi Kembar
Lihat Versi Mobile
Setelah film POSSESSION yang langsung dirilis dalam format DVD, nama Sarah Michelle Gellar seolah menghilang dari dunia perfilman. Aktris yang dikenal sebagai Buffy sang pembantai vampir ini memang lebih banyak bermain di layar kaca. Salah satu film yang ia bintangi baru saja tayang di daratan Amerika sana. Dalam serial ini Sarah mendapat dua peran sekaligus.

Poster Film Shahrukh Khan Jiplak 'BATMAN BEGINS'?
Lihat Versi Mobile
Sekarang ini benar-benar mengejutkan! Poster film terbaru aktor Bollywood papan atas, Shahrukh Khan yakni RA ONE, tampak memiliki banyak kemiripan dengan poster film BATMAN BEGINS.

Heechul Hadiri Idol Athletics Championships
Lihat Versi Mobile
Meski tak bisa berpartisipasi dalam ajang Idol Athletics Championships tahun ini, Heechul Super Junior turut hadir dalam venue untuk mendukung teman-teman satu grupnya, sambil menikmati udara segar.

KKDB, Sinetron Cinta Berbalut Religi
Lihat Versi Mobile
Sinetron Kupinang Kau Dengan Basmalah (KKDB) tetap menawarkan cinta sebagai alur cerita utama, dengan dibalut kehidupan religi. Karena para tokohnya terdiri para pelajar dan guru agama (ustad) dengan setting kental kehidupan lingkungan agama.