Monday 26 September 2011

Para Selebritis Kutuk Pelaku Bom Solo



Teror bom bunuh kembali menggemparkan Indonesia. Kejadian ini terjadi di Gereja Kepunton Solo di Jalan Arif Rachman Hakim,, Minggu siang usia pelaksanaan misa sekitar pukul 10.55. Selengkapnya...

 

Donna Agnesia Sadarkan Orang Ber-uang Untuk Peduli
Lihat Versi Mobile
Kepedulian masyarakat terhadap kaum papa dinilai masih kurang terutama oleh orang yang diberikan harta berlebih. Untuk itu, pengertian dan kesadaran orang-orang ber-uang ini harus terus digalakkan, sehingga angka garis kemiskinan di Indonesia kian tertekan bahkan mungkin angka tersebut tidak ada lagi di bumi Nusantara.

Metallica Buka F1 GP India
Lihat Versi Mobile
Grup band metal asal Amerika, Metallica dipastikan untuk membuka balapan F1 di India. Ini merupakan pertama kalinya India menggelar Grand Prix ini. Dan seakan tak ingin ketinggalan mereka menggaet Metallica untuk tampil di sana.

Lea Michele Sakit Hati Pada Sarah Hyland!
Lihat Versi Mobile
Walaupun artis Sarah Hyland sebelumnya sempat memujinya saat menghadiri ajang Primetime Emmys Awards, namun Lea Michele masih tidak bisa menerima begitu saja kata-kata pedas Sarah saat mengomentari posenya di Red Carpet. Lea bahkan mengaku sangat terluka.

Donghae Super Junior Adalah Malaikat?
Lihat Versi Mobile
Salah seorang anggota Super Junior, Donghae menerima pujian karena kebaikan hatinya. Beberapa waktu lalu di twitter ada seseorang yang secara putus asa memposting tentang penyakit osteomyelodysplasia, di mana hal itu menyentuh hati kecil Donghae.