Wednesday 28 September 2011

Re: [ITCENTER] Google Apss

 

terimakasih penjelasannya pak lauren,
saya sudah pelajar memang cuman 10 sekarang dengan jangka waktu 90hari,
jadi semakin sempit memang pola penggunaan yang free ini.

salam sukses
EriantoSIMALANGO[dot]com

Pada 28 September 2011 11:00, laurensia phang <laurensiaphang@gmail.com>menulis:

> **
>
>
> dear pak erianto
>
> pengalaman saya menggunakan google apps bisa sampai 30 user itupun untuk
> versi gratisnya
>
> salam dari makassar
>
> Pada 25 September 2011 19:31, Erianto Simalango <ericserianto@gmail.com
> >menulis:
>
> > **
>
> >
> >
> > Saya sedang mendaftar di salah satu hosting, kemudian saya hanya
> > mendapatkan
> > yang 300MB saja, saya rencananya akan menggunakan email sebanyak 20
> email.
> > Lalu ketita tanya teman bisa katanya mengunakan :
> >
> >
> >
>
--
.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.*
Erianto Simalango

**P : 0857 67 807 007
E : info@u-onestore.com*
*W :http://eriantosimalango.com
F : http://facebook.com/erianto.simalango
*

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___