Thursday 29 September 2011

Re: [ITCENTER] PABX digital yg murah meriah merk apa ya?

 

Saya reverensikan kalo panasonic Type KX - TEM 824
Kelas menengah, Dah lebih dari cukup.
Saya dah pasang banyak type itu.

Yusuf

----- Original Message -----
From: Dwi Mulyono
To: ITCENTER Milis
Sent: Wednesday, September 28, 2011 11:59 AM
Subject: Re: [ITCENTER] PABX digital yg murah meriah merk apa ya?

@Ɓoڪڪ Edy,
Klo dr keterangan tsb mending pakai PABX Panasonic, yang type TEM 824 aja bos.
Utk masalah programming nya jg mudah, utk hrg coba saya lihat hrg nya di store tmpt kerja saya.

Demikian info dr saya, jika Rekan² ada yang lbh pengalaman silahkan menambahkan. Thx.

Salam,
D̲w̲i̲ ̲M̲u̲l̲y̲o̲n̲o̲
✉: dykymilis@gmail.com

-----Original Message-----
From: edy susanto <edys_20232@yahoo.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Sun, 18 Sep 2011 21:10:55
To: \"ITCENTER@yahoogroups.com\"<ITCENTER@yahoogroups.com>
Reply-To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] PABX digital yg murah meriah merk apa ya?

Frenz...
ada yg pengalaman pakai PABX digital yg murah meriah untuk 6CO dan 16 extension ga?
yg murah tapi awet...ga banyak trouble dan ga cepat rusak.
mohon disharing ya....tq

Regards,
EdyS

.



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___