Wednesday 21 September 2011

Re: [ITCENTER] Pembatasan akses internet & email di workgroup

Dear Pak Sativa,

Router ya Router, Acces Point ya Acces Point Pak
Mungkin maksudnya ini router yang include Acces Point ya ?

Kalau iya bapak bisa pindahkan posisi TP Link ini ke Switch Lokal,
difungsikan hanya sebagai Acces Point, Routernya di disable
Masing-masing router beda konfigurasinya, saya tidak tau apakah TP Link
ini bisa diatur configurasinya seperti yang saya maksudkan, hanya
difungsikan sebagai Acces Point saja
Saya Punya Merk Linksys bisa disett begitu, mungkin TPLink juga bisa,
diliat-liat aja dulu pak

Sativa Huang wrote:
>
> Thanks Pak Stephanus,
> Jika saya sekarang menggunakan TP Link Router,
> apakah ini berarti saya bisa pindahkan posisinya dan ganti fungsinya
> sebagai
> access point juga?
> Karena yang saya baca, router juga berfungsi sebagai access point.
>
> Salam,
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

------------------------------------

--
www.itcenter.or.id - Komunitas Teknologi Informasi Indonesia
Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@yahoogroups.com

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/ITCENTER/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
ITCENTER-digest@yahoogroups.com
ITCENTER-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
ITCENTER-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/