Wednesday 21 September 2011

Rp2 M Untuk Norman Kamaru!



Norman Kamaru ternyata telah menandatangani sejumlah kontrak kerja sama dengan PT. Falcon. Mantan Briptu ini telah dikontrak oleh perusahaan label rekaman itu untuk sejumlah pekerjaan, di antaranya menyelesaikan sebuah album, film dan RBT yang totalnya bisa mencapai lebih dari Rp2 M! Mmm...inikah yang menyebabkan Norman keluar dari kepolisian? Baca kabar selanjutnya di sini. Selengkapnya...

 

Tolak Serial TV, The Changcuters Fokus Musik
Lihat Versi Mobile
Ketika ditemui di Rumah Saya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (19/9), grup band asal Bandung, The Changcuters bersedia berbagi perihal rencana masa depan dan harapan mereka dalam bermusik. Apakah band yang tenar lewat film TARIX JABRIX ini ingin mencoba peruntungan dalam dunia akting?

Main Film Horor, Steven Williams Tak Trauma
Lihat Versi Mobile
Setelah sukses dengan sebuah sinetron remaja di salah satu stasiun TV, Selebriti muda Steven Williams kini kembali dengan film terbarunya KERANDA KUNTILANAK. Bagaimana ceritanya?

Derek Big Brothers: Ini Pengalaman Sangat Berharga
Lihat Versi Mobile
5 bulan terisolir dari dunia luar ternyata membuat stress Derek salah satu kontestan yang memenangi juara kedua acara reality show Big Brothers Indonesia. Pun begitu dia senang mendapatkan banyak pengalaman.

Tertarik Ikut Syuting 'RESIDENT EVIL: RETRIBUTION'?
Lihat Versi Mobile
Rencana pembuatan bagian kelima serial RESIDENT EVIL sudah matang dan rencananya film ini akan segera syuting. Kalau Anda termasuk fans berat serial ini, Anda punya peluang untuk ikut syuting film ini. Caranya gampang! Kirim saja rekaman video Anda ke situs resmi yang disediakan Sony Pictures dan tunggu kabar dari mereka.

Karisma Kapoor Siap Kembali ke Bollywood
Lihat Versi Mobile
Karisma Kapoor siap untuk membuat gebrakan saat kembali di panggung Bollywood, dengan adik kandungnya, Kareena Kapoor yang siap melakukan segala kemungkinan untuk memastikan Karisma kembali.

Girlband AKB48 Raih Penjualan 1,5 Juta Kopi
Lihat Versi Mobile
Girlband populer asal negeri Jepang, AKB48, dengan single mereka yang ke-22, yakni Flying Get's (dirilis 24 Agustus) telah mencapai penjualan 1,5 juta kopi dalam empat minggu perilisannya. Untuk minggu terakhir penjualan mencapai 23.000 kopi.

Logat Betawi, Steven Williams Kesulitan
Lihat Versi Mobile
Setelah lekat dengan imej remaja SMA yang keren, kini selebriti muda Steven Williams siap kembali di dunia hiburan dengan peran barunya dalam sinetron GOL GOL FATIMAH, di mana pemuda blasteran ini akan belajar berbicara dalam logat Betawi.