Friday 2 September 2011

rumus rubik 3x3 pemula

Menyelesaikan Rumus Rubik 3×3 4×4 2×2 dan cara bermain rubik  bagi pemula sebenarnya rumus nya sedikit rumit kalau tidak disertai dengan banyaknya latihan dalam menyelesaikan sebuah rubik baik itu Rumus Rubik 3×3 4×4 2×2 dan yang lainnya. Seperti yang saya kutip dari http://peter.stillhq.com/jasmine/rubikscubesolution.html  Ada banyak metode yang berbeda untuk memecahkan kubus Rubik 3×3 4×4 2×2. Mereka dapat dibagi menjadi dua kategori yaitu  metode lapisan dan sudut metode pertama (dan ada sub-kategori dalam kategori ini ).
rumus rubik 3x3 4x4 2x2
Metode rumus rubik bagi pemula hanya membutuhkan menghafal beberapa algoritma, dan jika dilakukan secara efisien dapat mencapai memecahkan dari 60 detik atau lebih cepat baik itu rubik 3×3, rubik 2×2 maupun 4 x4 . Walaupun ada  orang-orang yang bisa menyelesaikan dalam 20-30-an dengan metode seperti ini. Namun jika belum dapat memecahkan begitu cepat dengan metode pemula, jangan kecewa teruslah mencoba dan mencoba. Silahkan menuju ke: http://peter.stillhq.com/jasmine/rubikscubesolution.html untuk lebih detail.
Dan untuk yang ingin mengetahui cara bermain rubik secara online sekarang kamu bisa melatih Rumus Rubik 4×4 dan rumus rubik lainnya dengan berbagai macam metode dengan disertai penyelesaian masalah. Program yang di buat Eric Dietz ini memang di khususkan bagi pemula untuk melatih menyelesaikan sebuah kubus rubik dan program khusus rubik ini bisa kamu jumpai di http://www.wrongway.org/cube/solve.html dengan berbagai pilihan mulai rubik 3×3 sampai rubik 4×4, tekan tombol scramble untuk mengacak rubik, dan Tombol solve untuk menyelesaikannya dengan langkah – langkah yang detail.
Sebagai perbandingannya kamu bisa melihat salah satu video rumus rubik di bawah ini dengan berbagai metode.







tags :