Thursday 22 September 2011

SERBA GRATIS DI KAPANLAGI.COM



YESS!! Westlife is back. Setelah lama vakum, salah satu boyband terlaris di dunia ini bakal mengunjungi Indonesia lewat konser GRAVITY TOUR 2011 di Tennis Indoor Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2011. Buat kamu yang belum punya tiketnya, ada 6 TIKET GRATIS kelas Festival nih! Keren kan? Ga hanya Westlife, tapi juga ada 6 TIKET GRATIS nonton Lenka: Two Tour 2011. Tertarik? Buruan ikutan kuisnya. Super mudah untuk konser sekeren ini! Go grab your free ticket now! Selengkapnya...

 

Maya Hassan Rilis Album Baru
Lihat Versi Mobile
Maya Hassan kembali dengan harpanya, kali ini pemilik nama lengkap Maya Christina Worotikan Hassan berkolaborasi dengan sang kakak, Iwan Hassan dengan bandnya Atmosfera. Sejak album Sea Breeze pada tahun 2000 silam, Maya belum mengeluarkan album lagi.

Tiffany Jane Tak Pilih-Pilih Peran
Lihat Versi Mobile
Ketika ditemui saat press screening film pertamanya, KERANDA KUNTILANAK di XXI FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/9), selebriti muda pendatang baru Tiffany Jane bersedia berbagi mengenai film pertamanya tersebut.

Ryan Murphy: Anne Hathaway Memang Akan Ada di 'GLEE'
Lihat Versi Mobile
Setelah beberapa kabar mengenai bergabungnya Anne Hathaway dalam serial TV musikal populer GLEE terdengar, para fans Anne dan GLEE sepertinya akan bisa berlega hati. Pasalnya, kabar ini sudah dibenarkan oleh Ryan Murphy sendiri.

Radiohead Mulai Gelar Tur Tahun Depan
Lihat Versi Mobile
Februari lalu Radiohead melansir album berjudul THE KING OF LIMBS namun sampai saat ini band beranggotakan lima orang ini masih belum menggelar tur promosi album. Ternyata, diam-diam mereka sudah memasang ancang-ancang untuk turun gunung mulai tahun depan. Sayangnya Thom Yorke dan kawan-kawan tak akan intens menggelar tur hingga tahun berakhir.

Hrithik Roshan Memuji Ranveer Singh
Lihat Versi Mobile
Semenjak BAND BAJA BARAT cukup sukses, Ranveer Singh sudah memenangkan hati setiap orang, termasuk para senior di Bollywood. Baru-baru ini, Ranveer tampil dalam sebuah reality show dansa, Just Dance dan Hrithik Roshan tak bisa berhenti memujinya.

Simak Idola Korea Dengan Kemampuan Dance Terbaik
Lihat Versi Mobile
Menurut laporan terakhir, ada sekitar 100 kelompok boyband dan girlband Korea yang kini menguasai musik KPop di Korea pada tahun 2011. Namun, terkadang kelompok tersebut dinilai berdasarkan penggemar daripada oleh tim profesional. Lantas, bagaimana dengan pilihan para profesional tersebut?