Thursday 15 September 2011

Syahrini Jadi Sekretaris? Sesuatu Banget!



Jika biasanya Syahrini mengenakan pakaian yang serba glamour yang kaya warna dan aksesoris di bajunya, makan beda saat hadir di acara musik Dahsyat, Selasa (13/09/2011). Gaya bajunya drastis berubah, tak lebih dari penampilan seorang sekretaris kantor. Nah, seperti apa gaya Syahrini yang terlihat seksi dengan baju kantoran? Yuk lihat galeri eksklusifnya di sini... Selengkapnya...

 

Abdee Slank: Rock Bukan Sekedar Pementasan!
Lihat Versi Mobile
Satu lagi musisi yang cukup bagus bakal menggebrak Jakarta. Kini giliran rocker legendaris Alice Cooper yang bakal tampil di EX Park-Plaza Indonesia, (07/10/11). Dalam konser tersebut, Indonesia Rock Star pun didapuk untuk menjadi artis pembuka.

Penuh Konflik, Ali Zaenal Dalam 'UMMI AMINAH'
Lihat Versi Mobile
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya selebriti berdarah Betawi, Ali Zaenal bisa membintangi film layar lebar pertamanya, UMMI AMINAH. Bahkan dalam film tersebut Ali harus berperan sebagai karakter yang memiliki konflik.

Justin Timberlake - Gwyneth Paltrow Raih Piala Emmy
Lihat Versi Mobile
Dua nama besar di dunia perfilman Hollywood sekali lagi bisa membuktikan bahwa mereka mampu berjaya di dunia TV. Justin Timberlake dan Gwyneth Paltrow, patut bangga dengan piala Emmy Awards yang berhasil mereka raih.

Samuel L Jackson Direkrut Quentin Tarantino
Lihat Versi Mobile
Sekali lagi aktor Samuel L Jackson bermain dalam film Quentin Tarantino. Sebentar lagi aktor gaek ini bakal muncul dalam film DJANGO UNCHAINED bersama Leonardo DiCaprio dan Jamie Foxx. Syutingnya sendiri baru akan dimulai tahun depan.

Abhishek - Aishwarya Belanja Perlengkapan Bayi
Lihat Versi Mobile
Dua artis papan atas Bollywood yang merupakan pasangan suami istri yakni Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan akan segera menjadi orangtua. Ini terlihat ketika mereka berdua sedang di London, untuk membeli perlengkapan anggota baru keluarga mereka. Kegembiraan sangat terlihat jelas di wajah mereka.

JYJ Rilis MV 'In Heaven'
Lihat Versi Mobile
Setelah beberapa hari sebelumnya, boyband papan atas Korea, JYJ sudah merilis lagu baru mereka yakni In Heaven. Hari Kamis waktu Korea, mereka akhirnya merilis MV untuk In Heaven.