Saturday 24 September 2011

VIDEO: Antara Syahrini & Ustad Solmed



Status jomblo membuat Syahrini pusing tujuh keliling. Selain bosan menjawab kapan naik pelaminan, Syahrini juga harus sabar jika ditanya kedekatan dirinnya dengan beberapa pria termaksud Ustad Solmed. Bagaimana tanggapan Syahrini tentang kabar kedekatannya itu? Yuk lihat semuanya di sini bersama Syahrini! Selengkapnya...

 

Usai Cerai, Ririn Ekawati Belum Pikir Cari Suami
Lihat Versi Mobile
Selebritis Ririn Ekawati diketahui pernah menikah dengan Edwin Abeng, putra Tanri Abeng pada tahun 2001 silam, namun pernikahan tersebut karam pada tahun 2008 lalu. Lantas apakah kini Ririn tidak berkeinginan untuk mencari pengganti dari Edwin?

Sophie Navita Senang SLB Diputar di Asia
Lihat Versi Mobile
Sophie Navita yang berperan menjadi ibu dari salah seorang anak berkebutuhan khusus dalam film SIMFONI LUAR BIASA, mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam penggarapan film tersebut.

Yuk, Cek Harga Resmi Tiket Konser 2PM!
Lihat Versi Mobile
Hottest atau penggemar boyband Korea 2PM tentu sudah menunggu-nunggu kabar ini. Akhirnya price list dari tiket konser 2PM Hands Up Asia Tour in Jakarta pun diungkap oleh Marygops Studios.

Lebih Menghibur, Metro TV Hadirkan 'The Kitchen Musical'
Lihat Versi Mobile
Sajian dengan menitikberatkan pemberitaan yang dilakukan Metro TV mulai disisipi berbagai program reality maupun film pilihan guna menghindari rasa jenuh. Salah satu program teranyar adalah The Kitchen Musical. Program produksi The Group Entertainment ini merupakan gabungan drama musikal dan dunia kuliner.

Helen Mirren: 'M' Layak Dibuatkan Spin Off
Lihat Versi Mobile
Tak disangka kalau aktris Helen Mirren ternyata juga penggemar serial James Bond. Bukan hanya karakter James Bond yang membuat Helen terpikat. Ia juga tertarik pada karakter 'M' yang jadi atasan sang agen 007. Malahan, menurut Helen Mirren, karakter wanita tangguh ini layak dibuatkan film sendiri.

Aishwarya Rai Main Iklan Dengan Bintang 'Pavitra Rishta'
Lihat Versi Mobile
Bintang TV dari Pavitra Rishta, yakni Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande adalah salah satu dari pasangan yang beruntung karena memiliki kesempatan untuk bekerja bersama aktris Bollywood papan atas, Aishwarya Rai untuk sebuah iklan.

Han Geng Ingin Duet Dengan Barbie Hsu?
Lihat Versi Mobile
Di balik wajah gantengnya, kegiatan amal atau charity kerap dilakukan oleh bintang China Han Geng. Dengan dibantu penerjemah mantan personil no 3 Super Junior ini mengungkapkan bahwa ia banyak beramal karena merasa berhutang kerap menerima hadiah yang sayang jika tidak berguna.