Friday 25 November 2011

Jenis Makanan Yang Mempercepat Orgasme


Jenis Makanan Yang Mempercepat Orgasme, Nah, untuk mendapatkan kualitas bercinta yang maksimal, berikut beberapa makanan yang bisa menaikan gairah bercinta menjadi lebih dahsyat.
Makanan pedas
Jenis makanan pedas tak hanya memanaskan selera makan Anda, namun juga memanaskan ranjang di rumah. Bubuk cabe, cabe merah dan jahe membantu menaikkan sirkulasi darah.
Seafood
Anda penggemar makanan laut? Bagus! Ikan dan tiram mengandung obat kuat untuk seks. Ikan kaya akan Omega 3 fatty acid yang mengaktifkan metabolisme Anda.
Ikan juga merangsang sistem hormon dopamin yang menerangi kesenangan sistem otak dan kaya akan vitamin B untuk kesuburan. Sedangkan tiram mengandung seng yang menyehatkan kelenjar prostat dan merangsang produksi testosteron pada pria.
Coklat hitam
Sapa yang tak suka coklat. Coklat hitam mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine yang memicu perasaan rileks, senang dan mabuk kepayang.
Coklat juga meningkatkan suasana hati, mengurangi stres, yang disebabkan serotonin dan merangsang keinginan untuk melakukan kontak fisik dan menurunkan perasaan menahan diri.
Pisang
Pisang adalah makanan terbaik untuk seks. Pisang sumber yang kaya vitamin B mengubah karbohidrat menjadi energi, yang membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang.
Buah ini juga membantu tubuh Anda untuk memproduksi hormon seks seperti testosteron. Makan pisang beberapa jam sebelum bersenang-senang dengan pasangan Anda.
Minyak zaitun
Kekhawatiran susahnya orgasme yang terjadi pada wanita akhirnya dijawab dengan mengonsumsi minyak zaitun. Minyak ini memicu tubuh memproduksi hormon testosteron. Kurangnya hormon ini dapat menyebabkan kurangnya gairah dan kenikmatan seksual, serta ketidakmampuan untuk mencapai orgasme.
Buah mengandung vitamin C
Semua buah yang mengandung vitamin C sangat penting bagi kepuasan seks Anda. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk memperbaiki organ seksual. Sebuah tes mengungkapkan bahwa dengan mengonsumsi 500-1000 miligram vitamin C per hari, dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma yang dihasilkan.