Saturday 3 March 2012

cara daftar skype gratis

Cara menggunakan skype adalah tahap ketiga setelah kita mendownload skype dan menginstalnya. Untuk mengetahui lebih lanjut cara menggunakan skype, kita harus terlebih dahulu mendaftarkan diri. Untuk mendaftarkan diri anda perlu menjalankan aplikasi skype yang telah diinstal. Selanjutnya akan muncul jendela seperti berikut :
cara menggunakan skype Cara Menggunakan Skypebagi anda yang telah memiliki akun skype, anda tinggal menuliskan skype name dan password anda. Namun bila belum memiliki silakan anda mengklik Don’t have a Skype Name dan selanjutnya akan muncul jendela berikut :
cara pake skype Cara Menggunakan SkypeIsi dengan lengkap lalu klik I agree – create account. Jika semuanya lancar maka kita akan lanjut pada cara menggunakan skype berikutnya. Apabila proses pendaftaran akun berhasil maka anda akan langsung menuju jendela berikut
bagaimana menggunakan skype Cara Menggunakan Skype
isi dengan lengkap lalu OK, berikutnya akan akan tampil jendela berikut :
tatacara pake skype Cara Menggunakan Skype
cara menggunakan skype selanjutnya anda tinggal mengklik start using Skype dan secara otomatis anda akan masuk ke aplikasi skype. Kemudian untuk menggunakan skype anda perlu memasukkan teman-teman anda ke dalam kontak dengan cara mengklik tombol Add a contact
menggunakan skype Cara Menggunakan Skype
selanjutnya akan muncul jendela berikut :
pakai skype Cara Menggunakan Skypeisi dengan lengkap lalu klik Add. anda perlu menunggu konfirmasi dari teman anda atas permintaan add concact tadi. Nah jika teman anda dalam keadaan online dan sudah menerimaa permintaan contact, maka anda sudah dapat berkomunikasi menggunaka skype sekarang. Mungkin itu saja cara menggunakan skype dari saya. Semoga berguna.