Thursday 1 March 2012

Cara Memasukkan Pin Google Adsense

Letak Tempat PIN di Google Adsense

Sengaja sore ini posting seputar Google Adsense dalam bagaimana cara memasukkan pin Google Adsense,mengingat salah satu sahabat kita yang sudah berhasil mendaftar google adsense minggu-minggu ini.

Jika bagi sobat yang belum memiliki Google Adsense,buruan daftar karena sebentar lagi search engine raksasa ini akan mendirikan kantor resminya di Jakarta.Ini merupakan peluang bagus buat para blogger yang mulai menekuni dunia blogging dan bisnis online.

Sengaja pula kami loncat kepermasalahan ini sebelum posting utama di cara mendaftarGoogle Adsense untuk beberapa hari ke depan,Insya Allah.
Cara memasukkan pin Google Adsense ini cukup mudah,jika GA (google adsense) sobat sudah di approve dengan datangnya surat pemberitahuan PIN ke rumah sobat,tinggal masukkan pin tersebut dalam akun Google Adsense yang sobat miliki.

Bentuk fisik surat PIN tersebut kurang lebih seperti ini:

Cara Memasukkan Pin Google Adsense


Buka surat tersebut dan catat no PIN sebagai aktivasi dari akun Google Adsense kita.
Setelah sobat ketahui no PIN yang akan kita masukkan,ikuti langkah berikut:

Langkah Meng-aktivasi PIN Google Adsense

Pertama,Login di account Google Adsense sobat (akum Google)
Kemudian,Pilih My Account/Akunku dan pilih Payment History/Riwayat Pembayaran selanjutnya klik "Please enter your PIN",untuk tampilannya seperti ini(bisa berubah sewaktu-waktu):


Cara Menempatkan Pin Google Adsense


Selanjutnya,klik "Please enter your PIN" seperti gambar berikut:

memasukkan pin adsense


Jika pin sobat benar,klik 'Continue to Reports' dan akan tampil seperti ini untuk memberitahukan bahwa aktivasi akun Google Adsense sobat telah berhasil dilakukan:

pin adsense


Mudah-mudahan,artikel 'cara memasukan pin google adsense' bermanfaat dan semoga berhasil ya sob :D