Tuesday 13 September 2011

Miss Universe 2011: Support Indonesia!



Tiara Miss Universe 2011 memang belum resmi disematkan di kepala pemenang kontes kecantikan tahunan kelas dunia ini. Siapa nantinya kontestan yang menjadi Miss Universe 2011 bakal baru kita ketahui tanggal 12 September 2011 pukul 9 malam waktu Brazil atau jam 7 pagi waktu Indonesia esok harinya. Akankah Nadine Alexandra Dewi Ames masuk ke16 besar? Lets pray and keep supporting Nadine. Baca terus berita-berita Miss Universe 2011 di KapanLagi.com. Selengkapnya...

 

Anjasmara Buat Film Animasi 3D Tahun Depan
Lihat Versi Mobile
Jarangnya film bergenre animasi yang dibuat di Indonesia, rupanya tidak membuat aktor Anjasmara merasa minder. Anjasmara yang kini mencoba peruntungannya sebagai produser, berencana membuat film animasi tahun depan.

Paramitha Rusady Lebih Muda 12 Tahun di 'UMMI AMINAH'
Lihat Versi Mobile
Lama tidak terlibat dalam judul film, tahun ini, aktris lawas Paramitha Rusady siap kembali ke layar perak dengan film drama religi, UMMI AMINAH.

SHINee Bawakan 30 Lagu di Singapura
Lihat Versi Mobile
Pada tanggal 10 September, SHINee menggetarkan hati fans Singapura kala menggelar konser solo perdana mereka dengan title 'SHINee the First Concert in Singapore 'SHINee World'!'.

Kamga Tangga Tunjukkan Pariwisata Baru di Indonesia
Lihat Versi Mobile
Personel Tangga, Kamga dipilih untuk memandu acara Explore Indonesia di stasiun televisi baru, Kompas TV. Di sini Kamga memandu program travelling pariwisata Indonesia.

Rumah Jack Nicholson Terbakar Habis!
Lihat Versi Mobile
Jumat malam kemarin, rumah milik aktor Jack Nicholson yang berlokasi di Hollywood Hills, habis dilalap api. Ada dua orang yang saat itu berada di dalam rumah yang terbakar tersebut. Untungnya dua orang ini dapat diselamatkan. Jack Nicholson sendiri bukan termasuk dua orang yang dilarikan ke rumah sakit itu.

Abhay Deol Dinner Bersama Scarlett Johansson
Lihat Versi Mobile
Aktor Bollywood yang terkenal dengan lesung pipitnya, Abhay Deol tampak sangat menikmati acara makan bersama salah satu aktris cantik Hollywood, Scarlett Johansson di sebuah dinner ekslusif Diner Du Siecle untuk merayakan kedatangan sampanye Moet & Chandon di Shanghai, China.