Tuesday 15 November 2011

Tips Penyelamatan Diri Dalam Situasi Darurat

Berikut adalah beberapa tips penting yang berguna untuk penyelamatan diri dalam keadaan darurat. Teruskan informasi ini ke orang-orang yang Anda cintai: istri, anak, teman, dan lain-lain.
Sikut anda adalah bagian terkuat di tubuh anda. Dalam keadaan sangat kritis, jika memungkinkan anda untuk bisa menyikut pelaku kejahatan itu, lakukan!
Jika seorang perampok meminta dompet atau tasmu, JANGAN BERIKAN LANGSUNG KEPADANYA. Lempar jauh2 dompet/tas anda… Kesempatannya adalah saat dia lebih tertarik untuk lari mendapatkan barang Anda, LARI SEKENCANG-KENCANGNYA KEARAH YANG BERLAWANAN!
Jika anda disekap di dalam bagasi mobil, tendang lampu belakang mobil dari dalam bagasi dan keluarkan tangan anda ke lubang tersebut dan mulailah melambai-lambaikan tangan sekuat tenaga untuk mendapatkan perhatian orang di sekitar. Tindakan ini pernah menyelamatkan beberapa nyawa.
Biasakan begitu masuk mobil, langsung kunci mobil dan tinggalkan tempat. Wanita punya kebiasaan saat masuk ke dalam mobil mereka tidak langsung mengunci namun sibuk mengerjakan hal lain seperti: mencatat pengeluaran, membuat daftar, dll. Awas ! Sang predator sedang mengamati anda, dan ini adalah kesempatan emas baginya untuk masuk kedalam mobil anda melalui kursi penumpang, menodongkan senjata ke Anda, dan mulai memerintahkan anda untuk menyetir ke suatu tempat.
SELALU turun dengan elevator daripada tangga. Ruang tangga adalah tempat yang sempurna untuk berbuat kejahatan, khususnya di MALAM HARI!)
Wanita biasanya memiliki rasa simpati yang tinggi terhadap orang lain. STOP Ini mungkin akan membuat anda menjadi target kejahatan, seperti perkosaan, atau pembunuhan. Ted Bundy, pembunuh berantai, berpenampilan baik, pria berpendidikan, yang SELALU mengambil kesempatan atas simpati wanita yang tidak menaruh curiga. Dia berjalan dengan tongkat, atau berjalan pincang, dan sering kali meminta tolong untuk memapahnya ke mobil,ketika itulah ia menculik korbannya.
Berhati-hati terhadap suara-suara mencurigakan di luar rumah yang dapat memancing Anda keluar rumah saat malam hari. Hal ini bisa jadi suatu pancingan untuk kegiatan kejahatan. Contoh kasus: Seseorang mendengar bayi yang menangis di terasnya di malam hari, dan dia menelpon polisi karena saat itu sudah larut malam, dan dia merasa ada hal yang aneh…, polisi memberitahu dia apapun yang terjadi, JANGAN buka pintunya. Polisi tsb memberitahu bahwa sebuah reka pembunuhan merekam suara bayi menangis dan menggunakannya sebagai tipuan. Wanita di dalam rumah akan berpikir bahwa ada seseorang yang menelantarkan bayinya di luar mereka.

Vitalis Goo

Vitalis GooAs I pondered my surroundings, the Fayu village slowly awakened. They noticed me with an interest that matched my own in them. Soon they came closer, watching ...
Vitalis Goo

Jakarta Rescue

Jakarta RescueI. SOSIALISASI SISTEM KOMANDO PENGENDALIAN LAPANGAN. Jakarta Rescue mengadakan sosialisasi SKPL pada 25 September 2011 kepada seluruh ...
Jakarta Rescue

Welcome to Luta Resort Toraja

Welcome to Luta Resort TorajaToraja Luta Resort ... LUTA Resort Toraja is located in the center of Rantepao at an altitude of 700 meters (2,300 feet), with view over the ricefields and mountains.
Welcome to Luta Resort Toraja

You And Me - News - News - Dr. 5z5 - Open Feed Directory - Free ...

You And Me - News - News - Dr. 5z5 - Open Feed Directory - Free ...http://blogdetik.com/2011/10/19/komunitas-blogger-di-blogdetik/ http://blogdetik.com/2011/10/19/komunitas-blogger-di-blogdetik/#comments Wed, 19 Oct 2011 12:29:33 +0000
You And Me - News - News - Dr. 5z5 - Open Feed Directory - Free ...

Part VII | Economy, Trade, and Business [Archive] - Page 2 ...

Part VII | Economy, Trade, and Business [Archive] - Page 2 ...Top RI earners’ trust in business, media is up March 01, 2011 The top 25 percent of Indonesians’ trust in business is up significantly since 2010 thanks to the ...
Part VII | Economy, Trade, and Business [Archive] - Page 2 ...
cara menyelamatkan diri dalam situasi darurat, Cara Tips Penyelamatan Diri Dalam Situasi Darurat, Penyelamatan Diri Dalam Situasi Darurat, Tips Penyelamatan Diri Dalam Situasi Darurat