Sunday 15 January 2012

Masalah Seksual Pada Wanita

Masalah seksual bisa menjadi sementara atau penurunan jangka panjang dalam atau kurangnya kepuasan seksual. Gejala-gejala dari masalah seksual pada wanita termasuk tingkat penurunan keinginan, ketidakmampuan untuk terangsang atau mengalami orgasme, dan / atau hubungan seksual yang menyakitkan.
Penyebab masalah seksual seorang wanita sering saling berhubungan dan melibatkan faktor fisik dan psikologis. penyebab fisik mungkin termasuk ketidakseimbangan hormon, nyeri karena cedera atau masalah anatomi, diabetes, dan efek samping pengobatan. menyebabkan psikologis termasuk stres, perselisihan rumah tangga, dan trauma seksual sebelumnya. Selain itu, penuaan menyebabkan perubahan dalam vagina, seperti kaku dan penurunan pelumasan.
Mempengaruhi masalah seksual sampai dengan 40% dari perempuan, paling sering perempuan muda, dan cenderung menurun, dengan usia. Perempuan sering mengenali masalah seksual dengan mencatat tidak adanya atau perubahan tingkat hasrat seksual atau kepuasan.
Suatu rencana pengobatan yang efektif akan alamat dan mengelola penyebab masalah seksual dan kemudian membangun dan memperkuat komunikasi intim antara Anda dan pasangan Anda.