Sunday 15 January 2012

Tips dan Trik Merayu wanita

Mengetahui bagaimana untuk mendekati wanita adalah penting. Apakah Anda ingin mendapatkan nomor teleponnya atau hanya memintanya untuk menari, bagaimana Anda mendekati dia membuat semua perbedaan. Ada beberapa panduan penuh dengan trik untuk membantu perempuan laki-laki pendekatan, tetapi ini rapuh di terbaik. Metode yang terkandung dalam panduan ini tidak akan bekerja dengan setiap wanita, yang persis apa yang mereka klaim untuk melakukan. Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana mendekati Wanita, Anda lebih baik pergi kembali ke 4 dasar ini daripada mengandalkan trendi "Pickup artis" (atau PUA) metode.

Bagaimana Mendekati Wanita
1. Tersenyum. Studi psikologis telah menemukan bahwa manusia lebih memilih untuk melihat wajah tersenyum. Tidak hanya akan wajah Anda terlihat lebih menarik bagi seOrang wanita jika Anda tersenyum, juga membuatnya lebih mungkin untuk tersenyum kembali. Tersenyum secara alami membuat orang lebih bahagia dan santai, yang bekerja dalam mendukung Anda. Seorang wanita lebih mungkin untuk berbicara dengan Anda ketika dia merasa baik, dan dia akan segera mengasosiasikan Anda dengan perasaan-perasaan yang baik.
 
2. Menyapanya. Jangan membuat kesalahan dengan berjalan ke seorang wanita dan membuka dengan garis pickup. Sebuah sederhana "Hai" atau "Hei" adalah semua yang perlu Anda katakan. Setelah ucapan Anda, Anda dapat melanjutkan untuk memperkenalkan diri atau memulai percakapan. Menjadi sopan biaya apa-apa, tetapi dapat membantu Anda terlihat seperti orang baik selama pendekatan Anda.
3. Tangan off. Banyak Pria membuat kesalahan dengan mencoba menyentuh seorang wanita ketika mereka mendekatinya. Hal ini tidak hanya membuat perempuan tidak nyaman, juga membuat Anda tampak menyeramkan. Anda mungkin berpikir menyentuh bahunya atau tangannya tidak bersalah cukup, tapi tidak pernah tepat untuk berjalan dan meletakkan tangan Anda pada orang asing.
4. Ajukan pertanyaan. Bahkan wanita yang paling indah dapat merasa malu atau sadar diri, dan mungkin tidak tahu harus berkata apa ketika Anda mendekati mereka. Untuk memecahkan es (dan membantu Anda mengetahui apakah ia ingin berbicara dengan Anda atau tidak), mencoba membuka percakapan dengan pertanyaan. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana, seperti "Bagaimana kabarmu malam ini,?" Atau "Siapa nama Anda?" Meminta sesuatu yang spesifik untuk mana Anda berada atau apa yang Anda lakukan juga dapat menjadi pemecah es yang baik, seperti menanyakan apa jenis anjing dia berjalan atau apakah dia yang baru di gedung Anda.
Jangan mempersulit hal-hal untuk diri sendiri. Belajar bagaimana mendekati wanita hanya bergantung pada menguasai beberapa dasar-dasar ini. Ketika hal-hal ini dilakukan dengan benar, Anda tidak perlu mereka "maju" PUA strategi untuk mendapatkan perhatian wanita.