Tuesday 2 August 2011

Biodata Cherry Belle | Angel ChiBi Indonesia Girlband

ChiBi yang satu ini kayak nya akan jadi saingan baru si 7 icons grup ini beranggotakan 9 cewek-cewek cantik, manis, imut, pintar bernyanyi pintar ngedence disatukan menjadi Girlband, wah tentu nya ini akan menjadi saingan 7 icons girlband, lucu juga ya kalo isi di blantica musik indonesia adalah Girlband dengan Boyband.

Semuanya mungkin sudah tahu bukan dengan Cherry Belle. Walau mereka adalah pendatang baru di dunia musik tanah air, namun nama Cherry Belle sekarang sudah banyak diketahui dan dikenal oleh para penikmat musik tanah air. Baiklah, jika ingin mengetahui selengkapnya mengenai foto dan profil mereka baca sampai habis ya artikel ini.

Biodata Twitter Cherry Belle

Cherly Yuliana Anggraini Cherly : twitter@CherlyChiBi Born 21 July 1991
Anisa Rahma Anisa : twitter@AnisaChibi Born 12 October 1990
Margareth Angelina U.T Angel: twitter@Angel_ChiBi Born 2 October 1990
Devi Noviaty Devi : twitter@DeviChibi Born 25 November 1987
Sarwendah Tan Wenda : twitter@WendaChibi Born 29 August 1989
Yefany F Felly : twitter@FellyChiBi Born 21 February 1991
Christy Saura Noela Unu Christy : twitter@ChristyChiBi Born 26 December 1990
Jessyca Stefani Auryn Ryn : twitter@RynChiBi Born 30 January 1993
Brigitta Cynthia Gigi : twitter@GigiChiBi Born 9 July 1993

Lirik Lagu CherryBelle - Dilema

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta
Reff :
Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

[2x]

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Repeat Reff (2x)