Tuesday 23 August 2011

kelebihan dan keungulan modem CDMA

Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] adalah Modem CDMA yang di pasarkan di Toko Online Alnect Computer untuk akses koneksi internet anda yang murah dan praktis.
Salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam menjalankan Bisnis Online dan berbagai kebutuhan di internet seperti browsing, chatting, upload, download, mengirim dan menerima emal, dan lain-lain adalah koneksi internet.
Saat ini, sudah banyak pilihan untuk akses koneksi internet. Dan yang paling penting adalah kita bisa akses ke internet dengan mudah kapan saja kita butuhkan dengan biaya murah.
Salah satu cara untuk koneksi internet dengan cepat, mudah dan murah adalah menggunakan Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer].

http://www.alnect.net/products.php?/4/19/26/283/Networking/Modem/Modem_CDMA/Modem_CDMA_Se-Yi
Informasi Produk :
Modem CDMA keluaran Se-Yi ini sudah mendukung transfer suara (fungsi telepon)dan data CDMA 1X (SMS, MMS dan Broadband Internet) dengan kecepatan data bandwith mencapai 230 Kb/second sehingga memudahkan dalam menjelajahi dunia maya dengan akses yang cepat dimana saja dan kapan saja
Kelebihan Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] :
Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] memiliki beberapa kelebihan yang termasuk dalam beberapa Spesifikasi sebagai berikut :
  • CDMA 2000 1X RTT 800MHz (Fren, StarOne, Esia, Flexi)

  • High Speed USB 2.0 interface

  • Support plug & play (with driver included)

  • Sound & service data based on CDMA 2000 1X

  • Upload can download speed up to 230 Kbps, 3-4 x dial up Speed

  • Operating system XP / VISTA

Modem CDMA keluaran Se-Yi ini sudah mendukung transfer suara (fungsi telepon) dan data CDMA 1X (SMS, MMS dan Broadband Internet) dengan kecepatan data bandwith mencapai 230 Kb/second sehingga memudahkan dalam menjelajahi dunia maya dengan akses yang cepat dimana saja dan kapan saja.
Untuk menggunakan Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] ini caranya gampang dan mudah. Dengan bentuknya yang praktis, tinggal dicolok seperti flasdisk, lalu jalankan maka anda sudah terhubung dengan internet. Anda bisa menggunakan kartu CDMA dengan harga pulsa prabayar yang sangat murah.
Anda juga bisa akses internet dimana saja dan kapan saja, terutama yang menggunakan Laptop, dimana saja anda berada dan sangat membutuhkan akses internet, tinggal colok Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer].
Kekurangan Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] :
Meskipun banyak kelebihan yang dimiliki oleh Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer], Modem ini juga ada kekurangannya. Oleh karena Modemnya CDMA, maka lokasi jangkauannya juga hanya area lokal. Jika berpindah lokasi kota, maka harus ganti kartu lagi.
Tapi hal ini tidak terlalu bermasalah, karena kartu CDMA (Star One, Flexi, Esia) banyak sekali dijual di counter dan di pinggir jalan dan harganya juga murah sudah termasuk pulsa.
Bagi anda yang menginginkan Modem ini, saat ini Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] lagi Promo, dengan harga yang sangat murah seharga Rp 390.000,- dibandingkan dengan Modem CDMA jenis lainnya, anda sudah mendapatkan Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] + Kartu Truff.
Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer]
http://www.alnect.net/products.php?/4/19/26/283/Networking/Modem/Modem_CDMA/Modem_CDMA_Se-Yi

Nah, bagi anda yang menginginkan akses koneksi internet yang mudah, murah dan praktis, Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] ini solusinya.
Silahkan anda pesan di Toko Online Alnect Computer dengan harga Rp 390.000,- sudah termasuk kartu Truff, tinggal pakai.
Selamat ber internet ria dengan Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer].
Saya sangat merekomendasikan Modem CDMA Se-Yi [Alnect Computer] untuk keperluan akses internet Anda.