Wednesday 25 November 2009

Memilih Webcam


Aku ingat pertemuan pertama saya dengan kamera web (atau webcam, singkatnya). Saat itu pada awal 1990-an, dan item tersebut bertengger di atas monitor komputer desktop PC punya temen. Ini terlihat seperti besar, putih, dan bola mata jahat. Video yang mengambil webcam itu berombak dan di grayscale.

Zaman berubah, dan teknologi membaik. Dan demikian juga kualitas dan berbagai penggunaan Webcam. Tentu saja, Anda masih dapat menggunakan webcam untuk melihat kucing atau kopi, atau untuk merekam pesta pora konyol. Tetapi Anda dapat melakukan lebih banyak lagi dengan satu. Seperti merekam video berkualitas tinggi dan dan melakukan audio / video conference melalui Web.

Seperti memilih perangkat lain, memilih hak webcam bisa jadi sulit. TechTip ini terlihat pada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda memutuskan bahwa webcam adalah untuk Anda.
Mengapa membeli webcam sih?:argh:

Sebuah webcam jelas bukan untuk semua orang. Mari kita bersikap jujur, kecuali Anda memiliki alasan kuat untuk membelinya.
Yang mengatakan, ada sejumlah alasan untuk mau membeli webcam. Seperti disebutkan beberapa paragraf yang lalu, Anda mungkin ingin merekam orang pertama video tutorial. atau, Anda mungkin bekerja jarak jauh dan perlu untuk konferensi video dengan rekan dan klien. Jangan iming-iming diskon Web cam untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman - kakek-nenek mencintai mereka. Di atas semua itu, banyak orang yang sekarang menggunakan mereka untuk face-to-face dengan bahasa pertukaran pelajar dan guru di negara lain.
Jika Anda memerlukan satu dan memiliki komputer desktop, maka cukup banyak yang diberikan, mereka Anda akan mendapatkan kamera eksternal. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang ingin mengambil komputasi mobile mereka? Sejumlah laptop dan hampir setiap netbook luar sana hadir dengan built-in webcam. kualitas dan resolusinya sudah lumayan baik. Namun jika perlu resolusi yang lebih baik, atau jika Anda memiliki laptop yang lebih tua, maka Anda benar-benar membutuhkan webcam eksternal.

contoh webcam eksternal :







:astig:


NB: Oh ya sobat yang pengen website/blog kalian di kunjungi banyak visitor dapat bergabung disini "JALAN BLOGGER"