Tuesday 28 June 2011

PR Google Update Juni 2011


Dear blogger,semalam mbah google telah mengupdate Pagerank-nya. Dan blog mas ali yang berkaitan dengan teknologi informasi terbaru ini tidak naik kelas, alias malah turun kelas yang tadinya ber-pagerank 3 merosot ke pagerank 2. ::(Padahal pada postingan sebelumnya mas ali membahas alexa blog ini yang meroket naik. Tidak heran sich, Anda Lihat saja blog kang rahman yang biasa rame pengunjung karena tutorialnya, yang tadinya pagerank-nya 5 sekarang turun juga menjadi pagerank 3.
Dan tidak hanya blog kang rahman saja, teman – teman lama ngeblog mas ali juga mengalami penurunan, seperti blognya mbah doyok dan pepesiwak pageranknya pun turun. Semua itu terjadi mungkin dikarenakan banyak blog baru yang lebih berkualitas.

Ya meskipun sedih, akan tetapi hidup masih tetap harus berjalan. wuich dramatis sekali.victoirekan mas ali ngeblog tidak hanya mengejar pagerank, akan tetapi intinya saya ingin berbagi informasi kepada orang lain. Selamat buat blog yang naik kelas atau pagerank-nya naik. Sukses selalu buat kalian semua. Yang belum sempat mengecheck pagerank blognya silahkan ke sini
Terimakasih sudah membaca artikel mas ali, keep sharing to another one.

:eheh: