Friday 6 February 2015

Trik Internet Gratis Semua Kartu Untuk Android Terbaru


trik Internet Gratis Semua Kartu Untuk Android dengan Aplikasi Psiphone APKTerbaru 2014 - Trik ini bisa digunakan untuk internet gratis kartu Three 3 AON , Axis , Telkomsel maupun Indosat. Namun semua tergantung dari kualitas sinyal dan TKP masing-masing. Tidak ada salahnya dicoba karena sudah banyak yang berhasil dengan trik ini untuk internet gratis di android . Untuk testimoni bisa melihat di grup facebook yang bernama "komunitas android gretongan".

Kelebihan dari aplikasi Psiphone Android ini adalah cara mengunakannya yang simple, hanya kadang membutuhkan sedikit kesabaran untuk bisa connect.

Cara Internet Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android - Psiphone

1. Sebelum memulai, pastikan android anda telah di root agar lebih mudah.

2. Download aplikasi Psiphone untuk Android.
Psiphone untuk Android .zip

3. Ekstrak di memori eksternal atau internal , lalu Instal aplikasinya Psiphonenya.

4. Setelah di instal , buka aplikasi Psiphone maka akan muncul jendela pop-up yang berisi menu "use Psiphon browser only" dan "tunnel whole device", pilih yang whole device.

5. Akan keluar sebuah huruf P besar di layar berwarna merah. Kemudian tunggu hurup P besar tersebut berubah nama menjadi P warna biru. Biasanya proses ini memakan waktu agak lama, pada proses ini psiphone sedang mencoba untuk connet dan berubah menjadi SSH atau VPN yang aktif dan bisa digunakan untuk internetan.

psiphone,internet,gratis,3,aon,terbaru,apk,android,download
6. Jika icon P sudah menjadi biru, maka selamat ,android sudah terkoneksi gratis ke internet. Silahkan buka browser yang dapat digunakan lalu coba untuk membuka facebook atau google untuk mencoba koneksi.
download,gratis,psiphone,cek,log,connect,internet,gratis

Dengan trik internet gratis menggunakan psiphone ini, bisa digunakan untuk browsing maupun download sepuasnya di Android. Bahkan bisa digunakan dengan pulsa 0 dan quota 0. Semoga trik ini dapat bertahan lebih lama bersanding dengan trik lompat kodok dan trik trik gretongan lainnya untuk internet gratis di Android.

Good Luck!!