Wednesday 8 June 2011

Inovasi dalam Tablet Pc Baru Menurun





Informasi Mas Ali kali ini akan membahas tentang teknologi informasi terbaru tentang komputer tablet. Industri komputer tablet saat ini telah mulai berkembang dengan cepat dengan pengenalan Apple iPad dan android komputer tablet bertenaga. Walaupun dari waktu ke waktu kita bisa melihat banyak tablet baru yang menarik yang akan dirilis di bawah label produsen yang berbeda tetapi tablet iPad dan android tetap merupakan pemimpin pasar. Banyak perusahaan sudah mulai atau berencana untuk mencoba keberuntungan mereka dalam industri perangkat tablet.


Sementara IOS Apple dan os android tablet mungkin telah mengembangkan selera konsumen untuk perangkat tablet namun tidak berarti bahwa produsen lain harus mengandalkan teknologi yang sama persis seperti yang digunakan oleh kepopuleran tablet. Saat ini tablet pc baru-baru ini mengungkapkan keadaan yang monoton dalam hal fitur dan teknologi yang bersangkutan. Menjadi seorang konsumen dapat menghargai peralatan baru dengan fungsi yang berbeda namun di sisi lain jika peralatan ini menawarkan fungsi yang sama akan cepat dapat memulihkan kembali dari fokus ke rilis baru ini.


Di satu sisi skenario ini tablet menawarkan fitur yang sama dengan variasi kecil pada akhirnya akan menyebabkan pengguna tinggal menggunakan satu variasi tablet untuk mereka miliki. Sebaliknya taktik perusahaan tablet harus fokus pada pertumbuhan dan pengembangan teknologi mereka.


Kami memahami Apple menggabungkan penelitian yang kuat dan berkembang dengan ide-ide menarik. Ada sejumlah fitur yang dapat ditemukan dalam tablet pc, kita sudah mendapatkan tablet pc dengan sensor perintah suara atau gerak tubuh. Apple ingin fitur keamanan yang terkait dapat mendeteksi pemilik yang sah dari perangkat dengan pusat penginderaan beat.