Thursday 16 June 2011

Pepsodent

Assalam mualaikum Wr. Wb.

     Xixixixix, berjumpa lagi dengan saya fachry, yg tukang posting blog Sejuta Informasi, heheheh teman - teman tau pepsodent? ya pasta gigi itu loh, nah mau tau pepsodent terbuat dari apa??? Ok baca info ini,

Ok pasata gigi pada umum nya terdiri dari bahan - bahan kandungan pasta gigi yg mempunyai fungsi masing - masing, nah ini dia bahan - bahan pasta gigi dan fungsi nya masing masing :

- Pembersih dan pemoles
bahan ini bila optimal mempunyai efek pembersih yang maximum dan abrasi yang minimum.
pembersi dan pemoles komponen terbesar dalam pasata gigi (25% S/D 60%).

- Deterjen
eitsss, pasti dunk pasta gigi mempunyai deterjen tapi tidak berbahaya koq, malah menguntung kan bagi kita (pengguna), nah deterjen ini pada dasar nya agen pembersih yang mempunyai aksi mengurangi tegangan permukaan, pentrasi dan melepaskan kotoran, serta mengendapkan kotoran.
nah ada fungsi nya kan deterjen ini! nah jadi tidak berbahaya koq, heheheheh

- Agen pengikat
agen pengikat ini fungsinya bahan padan dan cair dari pasta gigi biar tidak terpisah.

- Agen penyedap
nah ini yang penting, gimana kalau pasta gigi kita rasa nya di mulut tidak enak pasti kita tidak mau lagikan memakai pasta gigi tersebut??? nah PEPSODENT ini agen penyedap nya enak di mulut, Segar di mulut, serta betah kita menggosok gigi lama - lama dengan pasta gigi ini, heheheh

- Bahan - Bahan tambahan lain
nah PEPSODENT ini mempunya bahan tambahan seperti khlorofil, antibiotik, amonium, enzyme, dan flour beserta derivatnya, nah bahan - bahan ini mempunyai effect yang positif untuk membersihkan gigi kita, Setelah di bersihkan PEPSODENT akan melindungi gigi kita loh.

Jadi gak salah pilih dech kalau teman - teman memakai pasta gigi yg ber merk PEPSODENT.
hehehehehehe.

Ok dech sekian dulu informasi tentang pasta gigi Pepsodent, Senyum Indonesia ^_^ ......