Friday 6 March 2015

Informasi Kumpulan Gambar Model Teras Rumah Minimalis 2015

Informasi Kumpulan Gambar Model Teras Rumah Minimalis 2015 -Teras rumah merupakan lini depan penampilan rumah, sekaligus tempat dimana biasanya tamu yang datang untuk sekedar duduk ataupun menunggu. Teras rumah juga bisa digunakan untuk acara santai seperti minum teh ataupun kopi. Teras atau yang biasa disebut beranda rumah memang bisa dipakai untuk berbagai fungsi selain untuk bersantai dan minum kopi. Namun terkadang teras disepelekan orang dikarenakan fungsinya tidak terlalu penting. Namun sebetulnya teras juga mempunyai peranan penting untuk menaikkan keindahan penampilan rumah Anda. Salah satunya dengan menghadirkan teras bergaya yang berbeda dengan rumah orang lain.

Biasanya orang yang memiliki gaya minimalis sering melupakan bagian depan atau teras ini. Namun sebenarnya teras rumah bisa difungsikan dengan baik, tetapi tetap menjaga konsep minimalis itu sendiri. Tak perlu dengan perabotan kursi yang mahal, untuk tema minimalis sendiri Anda bisa memodifikasi kursi-kursi kayu yang tidak terlalu mahal, ataupun kursi yang simple dan sederhana yang tidak terlalu mahal.

Untuk mendukung teras yang baik, alangkah baiknya didepan teras diberi taman kecil yang berisi tanaman atau pot bunga. Fungsinya untuk memberikan kesan teduh dan guyup. Kursi yang menghadap taman akan membuat orang yang duduk merasa lebih damai dan lebih enak dilihat. Untuk memodifkasi taman untuk desain minimalis tak perlu susah dan mengeluarkan banyak budget, Anda bisa membuat taman yang cukup indah namun dengan lebar yang tidak terlalu besar. Pilihlah tanaman-tanaman yang mempunyai warna cerah, ataupun tanaman yang tidak terlalu besar agar penampilan rumah Anda terlihat lebih longgar. Sebagai tambahan, Anda bisa menambahkan tanaman merambat agar lebih teduh.

Sebagai contoh berikut beberapa koleksi gambar teras minimalis terbaru versi DesainRumahMini.com


Model Teras Minimalis 2015
Image Source : www.homeimprovementpages.com
Model Teras Minimalis Terbaru
Image Source : http://rumahdijual.com/
Model Teras Minimalis Terbaru 2015
Image Source : Kaskus.co.id
Model Teras Minimalis
Image Source : Digsdigs.com
Gambar Model Teras Rumah Minimalis 2015
Image Source : Desainic.com
Gambar Model Teras Rumah Minimalis 2015
Image Source : Inspirasi-griyaunik.com
Model Teras Minimalis Terbaru
Image Source : Inspirasi-griyaunik.com
Model Teras Rumah Minimalis 2015
Image Source : Freewaremini.com
Model Teras Rumah Minimalis Terbaru
Image Source : Freewaremini.com