Tuesday 3 March 2015

Informasi Model rumah minimalis tipe 90 berlantai 2

Rumah merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi sebagai hunian yang mampu menjadi tempat singgah. Seiring dengan perkembangan zaman model dan tipe rumah semakin mengalami perkembangan zaman dari rumah bergaya klasik menjadi rumah yang lebih bergaya modern dan minimalis. Konsep minimalis sangat cocok untuk di bangun pada rumah daerah perkotaan. Mengingat lahan yang tersedia saat ini pun terbatas dan dan harganya semakin melambung tinggi. Rumah minimalis dikenal sebagai model rumah yang tidak memakan banyak lahan. Jadi tidaklah heran banyak para pengembang bisnis properti menyediakan banyak perumahan dengan konsep minimalis.

Informasi Model rumah minimalis tipe 90 berlantai 2

Saat ini rumah banyak ditawarkan di daerah perumahan yang tentunya dengan harga yang sesuai dengan rumah yang di tawarkan. Namun bagi anda yang telah memiliki lahan tersendiri tentunya memilih membangun rumah dengan lahan yang telah anda miliki. Dengan demikian anda kan menghemat budget untuk membeli lahan. Jika anda memiliki lahan yang luas, tentunya anda bisa membangun model rumah minimalis yang digemari oleh kebanyakan orang. Kelebihan model rumahtersebut tentunya memberikan manfaat bagi anda dalam membangun rumah.
Dengan lahan yang luas anda bisa membangun model rumah minimalis tipe 90. Rumah ini bisa anda bangun dengan 1 atau pun 2 lantai. Namun tipe 90 dengan 2 lantai tentunya lebih menghemat anggaran untuk pembangunan rumah. Selain itu anda bisa memaksimalkan jumlah ruangan yang inginkan. Dengan demikian dengan jumlah keluarga yang banyak pun anda bisa menyesuaikan jumlah ruangan yang anda butuhkan. Model rumah tipe 90 dengan lantai 2 ini bisa dikatakan model rumah terbaru.
model rumah
*sumber gambar : www.modelrumahminimalismodern.net

Model rumah minimalis tipe 90 pada lantai 1 bisa anda design terdapat kamar tamu yang didepannya terdapat teras. Disamping teras terdapat garasi yang bisa digunakan tempat parkir mobil ataupun motor anda. Lebih masuk kedalam lagi bisa anda gunakan sebagai kamar tidur dan ruang keluarga tempat berkumpulnya berkeluarga dan tempat menonton televisi, selanjutnya bisa anda set dapur beserta meja makan di sebelah dapur. Selain itu juga bisa anda set juga tempat mencuci dan tempat penjemuran. Untuk menambah kesejukan rumah anda, di bagian belakang rumah bisa juga anda buat taman belakang rumah yang bisa gunakan untuk bersantai.
Pada lantai 2 model rumah tipe 90 bisa anda gunakan sebagai kamar tidur. Di lantai atas bisa anda gunakan sebagai 3 kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi dan juga balkon. Dengan lahan yang luas anda bisa memaksimalkan lahan terbuka di depan rumah anda. Pada lahan terbuka tersebut anda bisa memanfaatkannya sebagai taman yang bisa menghijaukan lingkungan rumah anda. Selain itu anda juga bisa membuat kolam ikan dengan hiasan air mancur. disisi lain anda juga bisa membuat kolam renang dengan ukuran mini yang cukup bisa dijadikan tempat bermain untuk anak-anak anda.
Model Rumah
*sumber gambar : www.modelrumahminimalismodern.net

Selain model rumah tipe 90 dengan 2 lantai, anda juga bisa membangun model rumah sederhana. anda bisa tetap menggunakan tipe rumah 90 namun dengan lantai 1. Pebedaan yang mendasar hanyalah pada jumlah kamar yang anda. pada rumah tipe 90 dengan 1 lantai anda hanya bisa membangun dua atau tiga kamar tidur saja. selain itu tentunya luas lahan yang di gunakan untuk membangun rumah akan semakin luas. dengan kata lain lahan tidak digunakan secara efisien.