Sunday 1 March 2015

Tips dan Cara Memerahkan Bibir secara alami dan aman

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Cara dan Memerahkan Bibir secara alami dan aman - sebagai sedikit informasi tentan anda yang sedang bermaksud memerahkan bibir agar terlihat merah merona bahwa Bibir merupakan salah satu indra yang dapat menarik lawan jenis jika seorang wanita mem iliki bibir yang sexy dan merah.  Dengan memiliki bibir merah secara alami, wanita akan semakinpercaya diri dalam melakukan interaksi dengan seseorang yang ada disekitarnya. Bagaimana cara memerahkan bibir? Untuk Anda yang memiliki bibir hitam, jangan khawatir, berikut akan diulas secara rinci mengenai cara memerahkan bibir secara alami aman dan cepat


Penyebab Bibir Hitam atau Merah Pucat.


    Banyak penyebab yang menjadikan bibir wanita menjadi hitam atau merah pucat. Hal tersebut tentunya akan menurunkan rasa percaya diri wanita tersebut. Sebelum Anda mempelajari cara memerahkan bibir secara alami aman dan cepat, sebaiknya juga pahami mengenai penyebab bibir hitam atau merah pucat. 
    Untuk era modern saat ini, kebanyakan wanita meniru style dari orang barat yang memiliki livestyle merokok. Merokok akan mengakibatkan bibir wanita lebih cepat hitam dan berwarna merah pucat yang disebabkan dari nikotin yang terkandung dalam rokok cuku berbahaya bagi kulit bibir dan mampu memberikan flak pada kulit bibir sehingga menjadi hitam.
    Selain faktor eksternal seperti merokok, ternyata bibir hitam juga sama seperti halnya warna kulit yang dipengaruhi oleh faktor hormon estrogen yang membantu perbaikan dan pergantian kulit. Semakin bertambahnya usia, hormon estrogen juga semakin menurun  semakin lama semakin menipis hingga berhenti. Oleh sebab itu bibir seseorang yang usia tua semakin lama akan hitam dan kering dikarenakan kekurangan hormon ersebut.

Cara Merawat Bibir agar Tetap Merah.

Sebelum beralih pada cara memerahkan bibir secara alami aman dan cepat, sebaiknya melakukan pencegahan terlebih dahulu dengan memperhatikan bagaimana cara merawat bibir agar tetap merah.
  1. Untuk menjaga kualitas bibir agar tetap merah, hindari berbagai hal yang berbau alkohol, maksudnya minum-minuman beralkohol  yang didalamnya terdapt zat berbahaya yang mampu merusak warna bibir Anda. Hindari merokok dikarenakan pada rokok terdapat suatu zat nikotin yang berbahaya yang dapat merusak warna bibir seperti halnya alcohol namun, rokok lebih cepat prosesnya.
  2. Asupkan minuman-minuman yang memberikan nutrisi dan vitamin pada kulit bibir untuk menjaga kulit bibir Anda. Selain itu, hindari cafein yang fungsinya sama untuk memberikan efek hitam pada kulit bibir.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Aman dan Cepat.

Untuk memperoleh hasil yang sempurnya, dalam memerahkan bibir bisa menggunakan berbagai bahan herbal atau buah-buahan yang dirasa lebik efekti dan sehat terbebas dari bahan pengawet . Cara tersebut dapat diapikasikan dengan menggunakan buah jeruk nipis, madu, dan kunyit yang sdah terpercaya untuk memerahkan bibir.

  1. Menggunakan jeruk nipis, caranya dengan mencampurkan air secukupnya dengan madu asli dan diaduk merata hingga memperoleh tingkat kekentalan yang dissuaikan, lalu lanjutkan dengan menempelkan adonan tersebut pada bibir Anda.
  2. Selain perpaduan antara madu dengan jeruk nipis. Kunyit juga dapat dimanfaatkan dalam menemukan cara memerahkan bibir secara alami. Caranya, dengan membuat suatu paste yang sudah dikombinasikan dengan kunyit serta satu sendok teh susu Anda bisa mengoleskannya pada bagian bibir seperti halnya cara yang dilakukan pada perpaduan madu dan jeruk nipis.a