Sunday 30 October 2011

Black Hat Seo Blogspot #3 (selesai)

Bagian Ketiga Tips Trik Black Hat Seo untuk Blog Blogspot

Sudah 4 (empat) teknik blackhatseo yang beberapa hari lalu ya gan yang telah kita bersama-sama cari tahu trik-triknya,diantaranya;

+Black Hat Seo dengan Link Waria alias Banci bisa juga disebut Link Bencong
+Seo Black Hat dengan Teknik membuat Link Penjilat alias Link Kemenyuk
+Teknik Black Hat Seo dengan Cara Menumpang alias Tukang Numpang
+Very Black Hat Seo sok Jadi Artis alias Hyper Obsesi (menjijikkan -huft)

Dan sesuai janji beberapa hari lalu gan,kita akan bahas dari dua teknik black hat seo blogspot yang belum disampaikan diantaranya;

+Dark Black Hat Seo dengan Teknik Buat Guguk alias Ngebet pingin jadi Guguk
+Teknik Topi Hitam bermain Search Engine Optimization dengan 'Copas Gila'


Dark Black Hat Seo dengan Teknik Buat Guguk alias Ngebet pingin jadi Guguk

Teknik seo black hat seo metode ini untuk saya pribadi adalah sangat menjijikkan,meskipun kadang bagi seseorang metode ini adalah tantangan dalam bersaing.
Wajar memang gan,bahkan serp google itu adalah lahan semua dan hak semua orang,namun saat bersaing disini dengan cara melakukan serangan terhadap suatu blog kompetitor,ini sangat menjijikkan.

Seperti contoh adalah,blog milik kompetitor kita menggunakan tema dan judul 'pelajaran komputer gratis dan ilmu programming internet',dan kita sudah tentukan blog tersebut sebagai target kita.
Dengan berbagai cara kita akan mencoba melumpuhkaannya,diantarannya dengan menggunakan;

1.menciptakan dummy blog meskipun harus dengan nama yang panjang sesuai judul blog si target,misal menggunakan blog dengan nama domain (ini nama sebagai contoh gan,jika ada nama yang sesuai itu bukan kesengajaan), pelajarankomputergratisilmuprogramming.blogspot.com,pelajarankomputergratisprogramming.wordpress.com,pelajaran-komputer-gratis-programming.blogdetik.com dan lain sebagainya.
selanjutnya,kita berikan link menuju halaman optimasi kita (paling tidak blog kita yang sudah memiliki pagerank tinggi) tentu sudah memiliki posting dengan judul yang berkaitan diatas,atau kita optimasi sendiri dari blog spam tersebut.

2.memonitor setiap posting baru dari si target,misal target hari ini posting tentang 'pelajaran komputer gratis bagi anak-anak sd',nah kita coba mengejarnya dengan judul 'inilah,tempat pelajaran komputer gratis anak sd (baru gan!!!!)',sobat bisa nilai sendiri khan mana judul yang lebih menarik?
yup!,meskipun target melakukan posting lebih dulu dibandingan lawan,tapi jika lawan memiliki blog dengan visitor yang lebih friendly,tentu judul posting target akan tenggelam,ga tau kemana :p

3.melakukan serangan massal kepada si target dengan semua blog yang kita miliki,bisa sobat bayangkan,jika semua blog yang kita memiliki berpagerank 4 dan semua blog juga memiliki visitor lebih dari 1000 pengunjung perhari misalnya,dengan cara melakukan duplikat judul posting terhadap judul si target pada hari dimana dia melakukan posting baru.
tentu ini akan membuat google memilih posting mana yang layak untuk tinggal di serp,dari ilustrasi diatas bisa sobat bayangkan mana yang akan dipilih paman google untuk bermain di halamannya.

teknik ini biasanya digunakan oleh para master seo yang tidak ingin disaingi,dengan mepersatukan tenaga dari dummy blog mereka (denngan bermacam-macam karakter dan owner palsu yang bertujuan menipu pengunjung,padahal mereka ya hanya satu orang :p) dan teknik ini pula yang terbukti manjur menumbangkan kompetitor.

Teknik Topi Hitam bermain Search Engine Optimization dengan 'Copas Gila'

Sesuai titlenya sob,'copas gila' yaitu teknik dengan cara copy paste dengan membabi buta dengan trik agar tak disebut dengan melakukan spamming,padahal pada hakikatnya tetap sama melakukan spam.
Contohnya gimana sob? gini nih gan,klo copas dengan melakukan copy paste 'biasa' itu biasa,tapi klo copy paste 'gila' ini teknik luar biasa gan,dan terbukti dapat bersaing di serp.

Adalah dengan melakukan duplikat semua kontent dari si target sampai blog target dijadikan seolah duplikat dari penduplikat content,nah lho?
Betul gan,meskipun cara ini sangat menguras tenaga,tapi terbukti jitu untuk menenggelamkan blog-blog yang belum begitu 'naik daun' misal dengan melakukan duplikat templatetnya,konsep dan tema blognya,tiap artikelnya dan lain sebagainya.

Semua tergantung etika kita dalam dunia blogging,jangan samapi kita justru dijauhi oleh teman-teman blogger,bukankah kita berselancar dunia maya untuk sekedar bisnis dan cari teman?
Sekali lagi,saya sendiri sangat tidak menyarankan jika sobat melakukan dari 6 trik black hat seo yang dari beberapa hari lalu telah kami share,lalu buat apa diposting mas? yah..buat pengetahuan aja :D